Kampusiana

Inilah Tanggapan Ali Ramdani Atas Tuntutan Fordem

[Suakaonline] – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, M. Ali Ramdhani akhirnya menanggapi tuntutan dari Forum Demokrasi Mahasiswa (Fordem), Selasa (28/01) siang.


Ia keluar dari kantornya saat para pendemo menggelar aksinya di depan gedung Rektorat. Dalam tanggapannya, ia mengapresiasi setiap tuntutan yang dilayangkan oleh Fordem kepada pihak kampus.


Mengenai penyelesaian pembangunan, kata Ali, itu bukan tanggungjawab rektorat. Kemudian masalah temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), UIN Bandung sudah tidak ada masalah. Karena sudah memberikan laporan kepada BPK.


Selain itu, menyikapi masalah auditor indepen keuangan, menurutnya UIN sudah mendirikan auditor independenya yaitu Satuan Pengauditan Internal (SPI).


“Kalau masalah pemerataan pembangunan, mohon bersabarlah. Pembangunan kita kan belum beres,” kata Ali menjawab tuntutan Fordem tentang pemerataan fasilitas kampus.


Sebelum menutup pidatonya, ia memberi saran agar tuntutan yang disampaikan kepada pihak kampus menggunakan bahasa-bahasa yang sopan dan intelek.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas