Kampusiana

Mempererat Silaturahmi, MKS Gelar Semiba

salah satu peserta singing competition sedang tampil di depan juri. singing competition merupakan rangkain kegiatan terakhir Semarak Minat dan Bakat (Semiba) ke-V yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Keuangan Syariah (HIMA-J MKS), Rabu (14/12/2016) di Kopertais Lt.4 UIN SGD Bandung.

Salah satu peserta singing competition sedang tampil di depan juri. Singing competition merupakan rangkaian kegiatan terakhir Semarak Minat dan Bakat (Semiba) kelima yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Keuangan Syariah (HIMA-J MKS), Rabu (14/12/2016) di Gedung Kopertais lantai empat UIN SGD Bandung. (Suaka/Isma)

SUAKAONLINE.COM-, Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Keuangan Syariah (HIMA-J MKS) menyelenggarakan Semarak Minat dan Bakat (Semiba) yang kelima dengan mengusung tema “Ngahiji Kukompetisi” di Gedung Kopertais lantai empat UIN SGD Bandung, Rabu (15/12/2016). Dengan tema tersebut, diharapkan warga MKS menjadi semakin solid.

Menurut ketua pelaksana Irdan Nurdiansyah, tujuan diadakannya kegiatan Semiba untuk mempererat tali silaturahmi dari setiap angkatan, khususnya warga MKS dan Akuntansi Syariah (AS) dalam hal ini merupakan jurusan baru yang dinaungi oleh MKS.

Kegiatan Semiba dilaksanakan selama 12 hari. Kegiatannya diisi dengan pencarian bakat bidang olahraga dan bidang seni warga MKS di antaranya lomba catur, voli, badminton, basket, futsal dan singing competition. “Kegiatannya sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Cuma tahun ini ditambah dengan singing competition biar lebih meriah lagi,” katanya.

Irdan menambahkan, para juara dari setiap perlombaan, nantinya akan disalurkan atau direkrut oleh bidang olahraga dan bidang seni HIMA MKS. Selanjutnya akan dikembangkan untuk menjadikan MKS ke depan agar lebih baik lagi. Irdan juga berharap, setelah terselenggaranya kegiatan Semiba agar mahasiswa dan mahasiwi MKS bisa lebih bersatu, semakin solid, sukses, seru dan semakin juara. “Yang terpenting bisa mempererat tali silaturahmi. Yang tadinya gak kenal menjadi kenal. Yang tadinya solid menjadi lebih solid,” harapnya.

Reporter : Isma Dwi Ardiyanti

Redaktur : Ibnu Fauzi

Baca juga:  Acep Zamzam Noor : Kebudayaan sebagai Ruang Kreatifitas dan Kegembiraan
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas