Lintas Kampus

Ratusan Fotografer dan Model Meriahkan BLP 2016

Ratusan fotografer berkumpul di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (24/12/2016) untuk mengikuti Bandung Lautan Photographer 2016. Acara ini dimeriahkan oleh foto hunting model, lomba foto dan soft launching tim basket dan volly ball Bandung. (SUAKA / Dadan M. Ridwan)

SUAKAONLINE.COM, Bandung – Ratusan fotografer dan model memadati halaman Gedung Sate Kota Bandung, Sabtu (24/12/2016). Bandung Lautan Photographer (BLP), kembali digelar untuk keempat kalinya.

Menurut pendiri BLP, Tgyl Van Menir, kegiatan ini adalah ajang berkumpul dan saling mempererat tali silaturahmi para fotografer dari berbagai daerah di Jawa Barat. Selain itu, untuk menunjukan bahwa fotografer dari berbagai genre foto bisa melebur menjadi satu. “Tujuannya kan satu, motret,” ungkap Tgyl.

Sebagai agenda tahunan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) berharap kegiatan ini terus berkembang sebagai  agenda wisata. “Tidak hanya dinikmati oleh warga Jawa Barat atau Bandung saja,” ujarnya.

Setiap tahun, Bandung Lautan Photographer  selalu mengadakan frame to atau kegiatan menuju BLP yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali. Seperti yang telah dilaksanaan di Tebing Citata Kabupaten Bandung Barat yang mengambil jenis foto sporty, human interest dan landscape. Selain itu di gelar juga di bumi perkemahan Ranca Upas yang mengexplore keindahan alam.

Pada perhelatan kali ini BLP menyajikan 70 model icon dan 500 model partisipan yang berasal dari seluruh penjuru Jawa Barat dengan 27 konsep model , selain itu lomba foto juga diadakan dengan total hadiah 10 juta.

 

Reporter : Dadan M. Ridwan

Redaktur : Hasna Salma

Baca juga:  Pikiran Rakyat Menolak Gugatan yang Diajukan Zaky Yamani
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas