Pendidikan dan Budaya

Cak Nun Berikan Tausiah di Mizan Executive Forum

[Suakaonline]-Bandung,- Acara Mizan Executive Forum 2014, Jum’at (07/02) sore itu nampak berbeda. Dalam acara bulanan yang diselenggarakan Mizan tersebut hadir Emha Ainun Nadjib.

 

Cak Nun, panggilan akrabnya, memberikan beberapa menit tausiah sesuai dengan tema acara Menata Hati dan Pikiran Menghadapi 2014. Acara yang diselenggarakan di Gedung Penerbit Mizan Jl. Cinambo No. 137 tersebut dihadiri oleh beberapa staf Mizan, pelajar, mahasiswa, dan umum.

 

Hadirin menyimak tausiah Cak Nun dengan serius. Banyolan Cak Nun dalam tausiahnya sesekali membuat hadirin terpingkal. Dalam tausiahnya Cak Nun menekankan tentang perlunya menjaga spiritualitas dalam menghadapi 2014. Hadirin tetap antusias hingga sesi tausiah selsai.

 

Selain tausiah dari Cak Nun, ada pula sesi diskusi dan tanya jawab. Dalam sesi tersebut hadirin terlihat antusias. Saat moderator membuka sesi, beberapa hadirin langsung mengacungkan tangan, hendak bertanya. Walau hanya beberapa yang mendapat kesempatan bertanya. Acara tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Cak Nun.

 

Mizan Executive Forum merupakan acara bulanan yang diselenggarakan Mizan. Acara Sore itu merupakan yang pertama di tahun 2014 ini. Tias, salah satu panitia menuturkan bahwa acara tersebut merupakan acara internal namun terbuka untuk umum. Panitia mengaku senang dapat mendatangkan Cak Nun.

 

Alhamdulillah kita berhasil mendatangkan Cak Nun. Kedepannya ada rencana untuk ngundang beliau tiga bulan sekali,”pungkasnya.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas