Kampusiana

Pengurus LPM Suaka Periode 2016-2017 Resmi Dilantik

Simbolisasi serah terima jabatan Pemimpin Umum LPM Suaka periode 2015-2016, Robby Darmawan (kanan) kepada Pemimpin Umum LPM Suaka periode 2016-2017, Isthiqonita (kiri). Di Aula Gedung Student Center (SC), Senin (23/1/2017). (SUAKA/ M. Aziz Pratomo).

SUAKAONLINE.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suaka UIN SGD Bandung periode 2016-2017, resmi dilantik hari ini oleh Wakil Rektor 3 yang diwakili oleh Wakil Dekan 3 Ushuluddin, Engkos Kosasih di Aula Gedung Student Center (SC), Senin (23/1/2017).

Engkos berharap LPM Suaka menjadi pendorong semangat bagi mahasiswa sehingga lulusan kampus UIN SGD Bandung menjadi lebih kompetitif. “Dengan melakukan otokritik diharapkan mahasiswa dapat terpacu menjadi lebih baik,” ujarnya.

Selama 30 tahun Suaka berdiri, banyak prestasi yang sudah ditorehkan. Pemimpin Umum Lpm Suaka periode 2016-2017, Isthiqonita mengungkapkan bahwa dirinya akan terus melanjutkan perjuangan para alumni dan demisioner yang telah membawa Suaka hingga saat ini. “Banyak inovasi yang telah mereka berikan untuk suaka, kita harus melanjutkan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa, akan terus mengawal program-program UIN SGD Bandung karena menurutnya media merupakan cerminan dari suatu lembaga. “Jika kita sedang bercermin, dan melihat muka kita jelek, maka bukan cerminnya yang dihancurkan, tapi perbaiki muka kita,” tambahnya.

Pemimpin Umum Lpm Suaka periode 2015-2016, Robby Darmawan dalam sambutannya menegaskan mengenai peran LPM Suaka yang menjadi barometer persma di Bandung. Hal ini dibuktikan dengan seringnya Suaka menjadi pemateri dalam pelatihan jurnalistik di kampus yang ada di Bandung maupun diluar Bandung.

 

Reporter : Dadan M. Ridwan

Redaktur : Hasna Salma

 

 

 

Baca juga:  Pemilihan Ketua Sema-U, Musti Kembali Ditunda
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas