Hukum dan Kriminal

Simpang Siur Demonstrasi PKL Hebohkan Warga Bandung

[Suakaonline]- Bandung,- Senin (10/02) malam, warga  Bandung dihebohkan oleh pemberitaan Pedagang Kaki Lima (PKL) Kota Bandung yang masuk Zona Merah akan demo besar-besaran menyoal permasalahan penertiban PKL di area Dalam Kaum dan Alun-alun, Bandung.


Teguh Prayitno (20), warga Ciwastra Kota Bandung mengatakan, ia mendapatkan Brodcast Masagge dari teman-temannya sekitar pukul 22.00 WIB yang berisi ultimatum akan dilaksanakan Demonstrasi.

 

“Kepada warga Bandung,  besok sekitar Dalam Kaum, Dewi Sartika dan Otista, kalo gak penting-penting  jangan keluar bawa kendaraan ke daerah tersebut, karena semua PKL demo besar-besaran di sekitar Alun-alun Bandung,” ujar Teguh, Senin (10/02).


Namun, berdasarkan pantauan Suaka dari akun twitter @PRFMnews, bahwa pemberitaan Brodcast Masaage yang menggentarkan warga Kota Bandung itu adalah hoax.

Pengguna twitter @Renarissa, ketika menanyakan info akan kebenaran pemberitaan tersebut menanyakan, “Apakah benar besok akan ada demo besar PKL di Alun-alun atau cuma hoax?” Akun twitter @PRFMnews mengatakan. “Dikabarkan itu berita hoax teh,” Senin (10/02), sekitar pukul 21.00 WIB.

 


Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas