Advertorial

Nikmati Kopi Khas Malaysia di Cafe Ala Rumahan

SUAKAONLINE.COM – Tak hanya mendapat julukan kota wisata alam, Bandung juga memiliki tempat wisata kuliner yang patut dijadikan referensi weekend Anda. Apalagi saat jenuh dengan padatnya pekerjaan dan tugas kuliah, beragam café yang memiliki konsep unik bisa jadi alternatif melepas kepenatan.

Seperti café yang baru buka tahun 2016 lalu, Café Kopi Pak Belalang. Café ini berlokasi di Jalan AH. Nasution Nomor 518  depan Alfamart  Cibiru Bandung. Letaknya tak jauh jauh dari kampus hijau. Café Kopi Pak Belalang ini memiliki suasana yang nyaman, luas, strategis, dan homey.

Café yang mendatangkan kopi khas Malaysia ini memiliki konsep cafe rumahan dengan menggunakan furniture meja dan kursi dari rotan, sehingga pengunjung seolah sedang berada seperti di ruang keluarga. Selain itu ada juga meja panjang untuk 6 sampai 10  orang. Jadi, sangat cocok dijadikan salah satu list tempat nongkrong bareng temen-temen, meeting atau diskusi.

Sesuai dengan namanya, Café Kopi Pak Belalang menawarkan variasi menu kopi, makanan dan minuman lainnya khas Malaysia. Racikan kopi seperti Kopi Pak Belalang Original menjadi adalan. Selain itu, anda juga dapat memilih cokelat panas sebagai alternatif. Serta aneka minuman dingin atau ice blend yang menyegarkan.

Tidak hanya minuman saja yang menjadi pemanja lidah pengunjung, ada juga variasi makanan, seperti Roti Canai Original, Roti Canai Pisang Cokelat, Spagetti dengan beragam rasa, Nasi Goreng, Mie Goreng, dan masih banyak lagi. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari  Rp10.000 hingga 30.000 perporsi. Pastinya harga yang ditawarkan sepadan dengan rasa yang disuguhkan.

Café Kopi Pak Belalang juga menyediakan Wi-Fi gratis. Jadi, Anda bisa mengakses internet untuk mengerjakan tugas kuliah dan pekerjaan kantor sambil menikmati sensasi kopi khas Malaysia. Yuk, tunggu apa lagi! Langsung saja datang dan nikmati keunikan rasanya. [SUAKA/ ADVERTORIAL/ DY]

Baca juga:  Dema-F Psikologi Gelar Seminar Psychopreneur

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas