Kampusiana

SMF Psikologi: Tetap Optimis Meski SK Belum Turun

 

[Suakaonline]-Meski Surat Keputusan (SK) kepengurusan Senat Mahasiswa Fakultas (SMF) Psikologi periode 2013/2014 belum turun, mereka tetap optimis kepada kepengurusan sekarang.


“Saya sangat optimis,  karena kalau tidak dari senat yang mewakili mahasiswa, ya siapa lagi?” ucap Bendahara I SMF Psikologi, Nayla Ulfa Fauziah, Rabu (12/02).


Yogas, mahasiswa Psikologi juga punya harapan besar kepada kepengurusan SMF Psikologi. “Walau saya tidak tahu nama ketuanya, tapi saya berharap senat mengadakan kegiatan yang merangkul seluruh mahasiswa. Saya sendiri ingin ada kegiatan kebersihan lingkungan,” ucap mahasiswa semester 4 itu di gedung Fakultas Psikologi.

 

Wakil Dekan I bidang Kurikulum, Agus Abdurrahman mengatakan, mahasiswa harus memiliki berbagai kompetensi dan di sinilah peran kegiatan kemahasiswaan yang diselenggarakan oleh senat.

 

“Kegiatan kemahasiswaan untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan dan kompetensi sosial mahasiswa, walaupun dua kompetensi ini sedikit didapat di kelas,” ucap Agus.


Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas