Advertorial

Ada Meksiko di Warung Cartel

 

SUAKAONLINE.COM – Café merupakan salah satu tempat asyik untuk berkumpul dengan teman, mengerjakan tugas, atau sekedar nongkrong menghabiskan waktu luang. Kalau kamu kebingungan mencari referensi café tematik yang menyuguhkan desain tempat unik dan menawarkan berbagai macam menu menarik, ada baiknya kamu datang ke Warung Cartel di kawasan  Jalan RE Martadinata, Bandung.

Meskipun baru buka tujuh bulan lalu, Café ini nampaknya ramai dikunjungi terutama menjelang malam hari. Menurut Manager Operasional Warung Cartel Ilma Azziza, pengunjung biasanya didominasi oleh remaja dan mahasiswa. Ilma juga mengatakan kalau harga yang ditawarkan sangat ramah bagi kantong mahasiswa, Jumat (9/2/2017).

“Disini bisa makan enak, makan banyak, tapi gak bikin kantong kering,” ujar wanita kelahiran Balikpapan tersebut. Ia juga menambahkan, hanya dengan kisaran Rp 5000 – Rp 35.000 saja pengunjung bisa menikmati hidangan terbaik Warung Cartel.

Café ini juga menawarkan konsep ruangan dan menu ala meksiko. Jadi, saat kamu mulai masuk Warung Cartel kamu bakal menemukan pemandangan klasik juga full colour, pokoknya Meksiko banget. Soal menu, Warung Cartel menyediakan mie dengan berbagai topping, minuman bersoda, hot plate, salad, potato sampai barbeque.

Nah, kalo kamu pengejar free Wi-Fi, jangan khawatir, di Warung Cartel juga tersedia. Selain itu, Warung Cartel juga punya family room yang cocok dipakai buat perayaan ulang tahun, gathering, dan meeting dengan konsep prasmanan. Tidak sampai di situ, Warung Cartel suka bagi-bagi voucher menarik dengan berbagai jenis paket.

Cuman bayar Rp 300.000 ribu perbulan melalui kartu ameringan express, kamu bisa menikmati makanan setiap hari selama satu bulan. Ada juga voucher cash back. Bahkan bagi kamu yang suka selfie, disini selfie kamu bisa menghasilkan. Cukup dengan mengunggah foto di Instagram saat makan di Warung Cartel, kamu bisa mendapatkan potongan harga yang menarik. Jadi, yakin nih gak mau ke Warung Cartel?. [SUAKA/ ADVERTORIAL/ PI]

Baca juga:  Bekraf Sosialisasikan 3 Rantai yang ada dalam Dunia Musik

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas