Kampusiana

LDM Menolak Keras Valentine Day

[Suakaonline]-Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) UIN SGD Bandung mengadakan aksi peringatan penutupan aurat dan penolakan Valentine Day.

 

Dalam aksinya, beberapa anggota LDM memberi kertas yang bertuliskan “Allah mencintai keindahan dan kerapian, keindahan itu tampak setelah kau menutup auratmu dan yang rapi itu adalah yang tertutup auratnya.” Selain itu mereka juga membagiakan permen dan stiker tausiah.

 

Karnadi, pelopor gerakan  menutup aurat menolak keras bagi para Mahasiswa UIN SGD Bandung  yang ikut berpartisipasi  pada hari tersebut.

 

“Dalam Islam sendiri tidak ada yang namanya hari valentine, semua hari adalah hari kasih sayang tidak perlu menunggu tanggal 14 Febuari dan hari valentine adalah budaya orang Barat,” ujar Karnadi selaku ketua umum LDM, Jumat (14/02).

 

Karnadi menambahkan, “Mari kita kembali kepada apa yang diajarkan Al-Quran dan As-Sunnah, mungkin bagi mereka yang menyambut hari valentine belum mengetahui makna hari tersebut,” ujarnya.

 

Senada dengan Karnadi, Gesmawan anggota LDM UIN SGD Bandung yang terjun langsung  memberikan permen tausiah mengatakan, valentine merupakan propaganda orang Barat yang merusak generasi anak bangsa.

 

“Selain memberikan permen tausiah, aksi ini dilanjutkan kajian khusus muslimah di taman masjid Ikomah tentang hijab,” ujarnya saat ditemui diselasaran Rektorat UIN SGD Bandung, Jumat (14/02).

 

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas