Advertorial

Rasa Otentik Manual Brew di Kiyoz Kopi

SUAKAONLINE.COM –  Coffee lovers, kamu pasti udah nggak asing lagi dengan kios yang menyuguhkan kopi satu ini. Yup, Kiyoz Kopi. Bertempat di Jalan Soekarno Hatta No. 735 Bandung (halaman parkir RM Ampera), tempat kopi ini terbilang unik karena berkonsep kios.

Sesuai dengan namanya, Kiyoz Kopi merupakan warung kopi yang berada di salah satu jajaran kios samping sebuah rumah makan. Tapi jangan salah, Kiyoz Kopi ini menyajikan speciallity coffee yang recommended banget buat para pecinta kopi. Karena biji kopi yang disajikan merupakan hasil roasting sendiri alias home roasting.

Nah, apa aja sih kopi yang ditawarkan? Macam-macam pastinya. Ada Con Heilc, Wasgitel, Japanese, Latte, Cappucino, Mocha, Flat White, dan Mocha. Buat pecinta single origin jangan panik. Kiyoz Kopi punya banyak jenisnya buat kamu. Semuanya pakai teknik penyajian manual brew seperti rockpresso dan V60.

Kalau mampir ke sini kamu harus coba signature coffee punya Kiyoz Kopi yaitu Wasgitel. Nama Wasgitel sendiri merupakan gula aren murni yang dicairkan, segelas Wasgitel Coffee terdiri dari ekspresso, susu, wasgitel, dan es batu. Jangan lupa, sebelum diminum, harus diaduk dulu biar semua racikannya tercampur rata. Rasanya? Terbaik, guys. Kebayang kan segernya?

Kiyoz Kopi buka setiap Selasa-Minggu, khusus Senin saja warung kopi ini libur. Mulai seduh dari pagi jam 08.00-11.00 lalu lanjut ke seduh sore jam 16.00-20.00. Kamu bisa juga pesan take away, dan tiap minggunya Eko menyajikan biji kopi yang berbeda-beda jenis.

Single origin seperti Batak Bolon, Latimojong, Bergendal, Gayo, Dolok Bungkah, Dolok Sanggul, Tolu Batak, Kampung Kenawat, Pasirwangi, Sunda Hejo, Beuti Tunggul, dan Flores Bajawa. Pokoknya Kiyoz Kopi bakal menyuguhkan kopi unggulan nusantara.

Baca juga:  Mencium Bau Limbah, Warga Panyileukan Resah

Buat kamu yang ingin pesan roasting bean Kiyoz Kopi juga bisa. Kamu tinggal kontak via Whatsapp di 081573648827. Jangan lupa juga follow Instagramnya @kiyozkopi. Udah tahu alamat, jadwal buka, menu andalan, tinggal cari kawan bincang ngopi, deh. Yuk, ajak kawanmu ke sini. Nikmati rasa otentik manual brew hanya di Kiyoz Kopi. [ADVERTORIAL/SUAKA/FU] 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas