Advertorial

Manis dan Legitnya Kue Basah Alysya Cake

 

SUAKAONLINE.COM – Aneka kue basah yang kerap disebut jajanan pasar, sudah lama menjadi kegemaran masyarakat Indonesia. Untuk penyuka kudapan manis kue basah seperti kue mangkok, sus, pie buah, dan dadar gulung paling banyak dicari. Sementara penikmat kue asin gurih ada lemper, lontong, pastel bihun, risol, dan lainnya.

Buat kamu penyuka jajanan pasar tradisional, tak perlu susah mencari toko kue yang menjual banyak jenis kue basah kesukaanmu. Karena di Alysya Cake, yang terletak di Jalan AH Nasution No. 495 (depan halaman Mesjid Kifayatul Achyar) menyediakan semuanya. Mulai dari kue tradisional hingga modern.

Alysya Cake buka setiap hari mulai jam 06.30 hingga 18.00 WIB (ba’da magrib). Menyediakan aneka kue basah dan camilan khas nusantara. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, berkisar mulai dari Rp 1000 saja. Murah kan?


Tapi, jangan salah. Kalau soal kualitas, Alysya Cake ahlinya, karena hanya menyuguhkan kue-kue  higienis. Makanya, kualitas aneka kue di Alysya Cake memang nomor satu. Jadi, gak usah ragu-ragu lagi untuk pesan kue basah di toko yang satu ini.

Terutama kamu yang butuh kue basah untuk acara atau kegiatan, pesan saja di Alysya Cake. Ada berbagai paket harga untuk satu dus kue basah, yang dibandrol mulai dari Rp 5000. Kamu bisa pesan beserta minum atau kuenya saja. Untuk isinya, dalam satu dus kamu bisa memilih sendiri jenis kue yang kamu mau.

Mau berapapun jumlahnya pasti akan tersedia. Bahkan Alysya Cake juga menerima pesanan lebih dari 100 dus, lho. Ditambah lagi, pesananmu bisa diantarkan. Terkhusus buat pemesanan sekitar kampus UIN SGD Bandung, dan gratis ongkos kirim.

Baca juga:  Pikiran Rakyat Menolak Gugatan yang Diajukan Zaky Yamani

Nah, gimana sih cara pesannya? Kamu bisa datang langsung ke outletnya atau hubungi 081394600701. Kontak juga Whatsappnya dengan nomor 08818251572. Untuk melihat aneka kue punya Alysya Cake, tinggal cek Instagram @alysyacake_081394600701. Jangan lupa pesan sekarang juga!. [ADVERTORIAL/SUAKA/FU]

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas