Olahraga

Pembukaan LSM-AJ 2017

(Dok. Pribadi)

 

SUAKAONLINE.COM- Pembukaan Liga Sepakbola Mahasiswa Antar Jurusan (LSM-AJ) 2017 UIN Sunan Gunung Djati Bandung di Aula Abdjan Soelaeman (3/4/2017) berlangsung ramai. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil rektor III, Mukhtar Solihin.

Mukhtar membuka turnamen yang digagas Unit Kegiatan Mahasiswa Liga Sepakbola dan Futsal UIN SGD secara simbolis dengan mengucapkan basmallah dan memberikan bola pada ketua pelaksana LSM-AJ 2017. Mukhtar didampingi pembina UKM Liga, Dede Lukman dan ketua umum UKM Liga, Dicky Faizal.

Turnamen ini diikuti oleh 20 jurusan yang terbagi menjadi lima grup. Sebulan kedepan terhitung dari 3 April – 6 Mei 2017 dan akan digelar di lapangan Kampus II UIN SGD Bandung, jalan Soekarno Hatta, Bandung.

Pertandingan pembuka mempertemukan Juara bertahan LSM AJ 2015, Jurnalistik melawan Sejarah Peradaban Islam (SPI) dan disudahi dengan skor 4 – 0. Kemudian laga kedua menghadirkan duel antara Jurusan Agroteknologi kontra Hukum Tata Negara (HTN) yang tergabung dalam grup B. Jurusan Agroteknologi menang tipis atas HTN dengan skor 1-0.

Reporter : Raffi Fachmi & Muhamad Emiriza/ Magang

Redaktur : Dadan M. Ridwan

Baca juga:  Mengkritisi Penggusuran Lewat Cerita Dhemit
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas