Olahraga

Pegang Kendali Permainan, Sosiologi Hempaskan Teknik Informatika

Pemain Teknik Informatika, Sulaiman Syah Jamal melakukan clereance di Lapangan Kampus II UIN SGD Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Selasa (4/4). Laga yang berlangung hujan tersebut di menangkan oleh Sosiologi yang memegang kendali selama pertandingan penuh, dengan skor 3-0. (Yuliawati/ Magang)

 

SUAKAONLINE.COM- Jurusan Sosiologi menang meyakinkan dengan skor 3 – 0 atas Teknik Informatika pada laga pembuka Grup D, Selasa (4/42017) di lapangan sepak bola UIN SGD Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Skor dalam pertandingan tersebut diluar prediksi karena TI merupakan tim kuat.

Babak pertama baru berjalan 3 menit gawang TI sudah kebobolan oleh striker no 9 milik Sosiologi, Jejen Jaenudin. Berawal dari umpan Rivan Nurdiyanto ke muka gawang, Jejen Jaenudin tidak menyia-nyiakan peluang dan berhasil mengarahkan bola ke gawang dan gagal di jangkau oleh kiper TI, Agus Sugandi.

Alih-alih meningkatkan permain dengan bermain lebih agresif dan menyerang, TI justru kebobolan kembali pada menit ke 20. Kali ini Rivan Ardianto yang sebelumnya memberikan assist dan sekarang mencatatkan namanya di papan skor. Skor berubah menjadi 2 – 0

Laga itu sangat kontras, bola sepenuhnya dikuasai tim Sosiologi. Serangan TI yang digagas oleh gelandang tengah sekaligus kapten, Rizki S.A.P selalu mentah karena pressing tinggi yang dilakukan oleh tim Sosiologi. Skor 2 – 0 pun menutup babak pertama.

Rivan Ardianto menjadi bintang pada laga ini, mempunyai drible cepat dan kuat dalam duel. Ia berhasil menciptakan brace pada babak kedua yang baru berumur 8 menit. Sosiologi pun menegaskan keunggulan mereka terhadap TI menjadi 3 – 0.

TI yang hanya dihuni 3 pemain cadangan pun kelelahan melawan permainan cepat Sosiologi. Selama babak kedua berlangsung tidak ada peluang yang mengancam gawang Sosiologi yang dijaga oleh Lailatur R. Pertandingan yang diiringi hujan deras pun berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Sosiologi.

Baca juga:  Aksi Terhadap Kriminalisasi Rakyat Kebon Jeruk

 

Reporter : Yuliawati & Muhamad Emiriza

Redaktur : Dadan M. Ridwan

1 Comment

1 Comment

  1. Kamila

    6 April 2017 at 13:35

    Namanya salah harusnya Rivan Nurdiyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas