Olahraga

Laga MKS Melawan AP Berakhir Kacamata

Pemain AP (kuning) berusaha menguasai bola yang sudah ditekel oleh pemain MKS (hitam) di Lapang Kampus II UIN SGD Bandung Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Rabu (5/4/2017). Pertandingan yang sempat diguyur hujan ini sempat membuat para pemain susah untuk mengembangkan permainan, alhasil skor pun imbang 0-0 hingga pertandingan usai. (Rezky Nabil Adam/ Magang)

 

SUAKAONLINE.COM – Hari ketiga LSM-AJ 2017 menyajikan duel sengit antara Manajemen Keuangan Syariah (MKS) melawan Administrasi Publik (AP), Rabu (5/4/2017). Laga yang sempat diguyur hujan ini hanya berakhir imbang dengan skor kacamata.

Babak pertama dimulai, permainan sedikit monoton dengan kondisi lapangan yang diguyur hujan, membuat para pemain tidak maksimal. Dibabak pertama AP menguasai pertandingan dengan permainan menyerang dan mengurung pertahanan MKS setengah lapangan.

Tidak hanya itu AP sempat mencetak gol lewat bola muntah dari sepakan freekick sang kapten Isom. Bola tersebut menyentuh mistar gawang dan disambut oleh Guntur, lalu dijebloskan ke gawang Ananda tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit karena terperangkap offside terlebih dahulu.

AP terus meningkatkan serangan hingga membuat MKS bermain setengah lapang, tetapi hingga babak pertama berakhir tidak ada satupun gol masuk ke gawang MKS yang digawangi oleh Ananda.

Babak kedua dimulai Lutfi dan kawan-kawan yang tidak mau dibuat malu, untuk tampil lebih baik dari babak pertama. Dibabak kedua hujan mulai reda tetapi para pemain masih susah mengembangkan permainan karena licinnya lapang dan genangan air. Lutfi dan kawan-kawan yang terkurung sekarang mulai keluar dari sarangnya dan berbalik menyerang pertahanan AP yang digawangi oleh Muhammad Yusup.

Keasikan menyerang Lutfi dan kawan-kawan lupa pada pertahanan dan Guntur berhasil mencentak goal lewat counter attack cepat, tetapi lagi-lagi goal tersebut dianulir karena karena Guntur terlebih dahulu terjebak offside. Hingga akhir babak kedua jual beli serangan terus terjadi tetapi skor masih tetap sama 0-0.

Baca juga:  Musyawarah Tinggi SEMA-U Masih Terhambat

 

Reporter : Rezky Nabil Adam/ Magang

Redaktur : Dadan M. Ridwan

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas