Olahraga

Derby Fakultas Dakwah dan Komunikasi Berakhir Imbang

Seorang pemain Bimbingan Konseling Islam (merah) berusaha mengoper bola kepada temannya dihadapan pemain Manajemen Dakwah (putih) di lapang Kampus II UIN SGD Bandung Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Rabu (5/4).Dihari ketiga ini LSM AJ 2017 menyajikan derby Fakultas Dakwah dan Komunikasi berlangsung sengit dengan skor akhir 2-2. (Rafi Fachmi/ Magang)

 

SUAKAONLINE.COM – Hari ketiga LSM-AJ 2017 menyajikan laga derby Fakultas Dakwah dan Komunikasi antara Bimbingan Konseling Islam (BKI) dengan Manajemen Dakwah (MD), Rabu (5/4/2017). Laga yang berlangsung sengit siang tadi berakhir imbang.

Babak pertama pertandingan ini berlangsung sengit dengan jual beli serangannya. BKI berhasil membuka keunggulan lewat sepakan jarak dekat Ahmad Irfan. Pertandingan ini dikuasai oleh BKI dengan serangan-serangan yang membuat resah kiper MD.

Tidak lama berselang BKI lagi-lagi menambah keunggulannya, dari memanfaatkan hasil kesalahan lini belakang milik MD. Syuju berhasil memanfaatkan kecerobohan lini belakang MD dan skor pun akhirnya 2-0.

MD yang tertinggal 2-0 langsung meningkatkan tensi penyerangan dan akhirnya Zulfikar berhasil memperkecil ketinggalannya lewat serangan baliknya, memanfaatkan para pemain BKI yang terlalu asik menyerang. Skor babak pertama ditutup dengan keunggulan BKI 2-1

Dibabak kedua MD mulai disiplin dengan pertahanannya. Jual beli serangan mulai tersaji antara BKI dan MD, BKI bermain dengan semangat yang tinggi hingga mendapat dua kartu kuning dalam pertandingannya. Akhirnya MD berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 lewat tendangan yang berjarak cukup dekat atau memanfaatkan hasil kemelut didepan gawang lewat Aang Hasyim. Pertandingan sempat terhenti beberapa menit dengan aksi dari pelatih BKI yang melakukan protes terhadap wasit karena keputusannya dinilai merugikan tim BKI.

 

Reporter : Rafi Fachmi/ Magang

Baca juga:  Kritik Toleransi yang Intoleran

Redaktur : Dadan M. Ridwan

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas