Olahraga

Berlangsung Sengit, Manajemen Atasi Perlawanan KPI

Pemain Manajemen (Hitam) behasil melewati penjaga gawang KPI untuk selanjutnya melakukan tendangan ke gawang di Lapangan Kampus II UIN SGD Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Kamis (6/4). Laga yang berlangsung berimbang secara permainan tersebut berakhir dengan keunggulan Manajemen, dengan Skor 2 – 0. (Muhamad Emiriza/ Magang)

SUAKAONLINE.COM- Laga lanjutan LSM-AJ 2017 mempertemukan Jurusan Manajemen melawan Komunikasi Penyiaran Islam. Laga yang berlangsung ketat tersebut berakhir dengan kemenangan Manajemen dengan skor 2-0.

Tanpa menunggu lama, Manajemen langsung mengambil inisiatif serangan, diisi gelandang tengah yang energik dalam diri Dede (16). Manajemen menguasai sepertiga lapangan tengah dan sesekali melakukan umpan terupas walaupun berbuah offside.

Kapten Manajemen, Rizal sebagai penyerang sayap kanan sukses melakukan shot on target pertama dalam laga itu, berawal dari akselerasinya ia berhasil melewati pemain bertahan KPI dan sukses melakukan tembakan, walaupun bisa ditepis oleh penjaga gawang KPI, Taufiq T.

Gol dari penyerang sayap kiri Manajemen, Fajar, melalui skema bola mati menutup akhir laga babak pertama. Fajar (15) sukses melakukan eksekusi bola mati dan menghantam kiri atas gawang KPI. Skor 1 – 0 untuk keunggulan Manajemen bertahan sampai turun minum.

Tidak ingin terus terdikte permainan oleh Manajemen, pada babak kedua KPI memperbaiki skema permainan menjadi lebih agresif menyerang. Walaupun KPI sempat dikagetkan dengan tendangan dari pemain pengganti Manajemen, Ramadhan (7). KPI terus menghujam pertahanan Manajemen.

Penyerang tengah sekaligus kapten dari KPI, M Frima bermain agresif dengan melakukan 3 Shot, 2 diantaranya mengarah ke gawang. Meskipun begitu, Manajemen tidak tinggal diam, Dede sukses menstabilkan lapangan tengah bahkan ia sesekali melakukan tusukan untuk selanjutnya melakukan tendangan ke gawang.

Satu menit sebelum laga berakhir, gelandang tengah Manajemen, Ramadhan menambahkan keunggulan untuk Manajemen. Ia sukses menaklukan penjaga gawang, Taufiq melalui eksekusi tendangan bebas. Keunggulan Manajemen atas KPI dengan skor 2 – 0 pun bertahan sampai akhir babak kedua. Dengan kemenangan ini, Manajemen berhasil  menempel ketat Ilmu Hukum yang berada di posisi pertama klasemen grup C.

Baca juga:  Pengumuman Hasil Wawancara Tahap 1 Oprec SUAKA 2017

 

Reporter : Muhamad Emiriza/ Magang

Redaktur : Dadan M. Ridwan

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas