Kampusiana

Wadek III : Dema-F Merupakan Representasi dari Mahasiswa

Pengurus baru Dema-F FDK sedang mengucap ikrar janji yang dibacakan
Oleh Warek III, Dadan Suherdiana di Aula FDK , Jumat (7/4/2017). (Aang Hidayat/ Magang)

 

SUAKAONLINE.COM – 32 Pengurus Baru Dema-F Fakultas Dakwah & Komunikasi (FDK) Telah dilantik oleh Wadek III Fakultas Dakwah & Komunikasi Dadan Suherdiana, di Aula FDK lantai 4 , Jumat, (7/4/2017). 32 Pengurus baru itu merupakan perwakilan dari setiap jurusan.

Wadek III FDK, Dadan Suherdiana dalam sambutanya menyampaikan bahwa pengurus yang baru harus bisa membuktikan dirinya layak menjadi perwakilan mahasiswa. “Kewajiban pengurus baru harus membuktikan anda layak di sini, layak secara intelektual, iman, kompetensi ilmu, dan akhlak yang baik,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pengurus Dema-F merupakan representasi dari 3000 lebih mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Dadan berharap Dema-F selalu bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa (HMJ) dan Fakultas untuk kemajuan bersama.

Sementara itu Ketua Dema-F FDK yang baru dilantik, Abdul Hamid mengatakan bahwa kedepannya ia akan merombak program kerja yang selama ini dianggap bersifat periodik. “Selama ini kita mengadakan program kerja yang periodik banget, seperti diskusi, seminar, dan ditutup dengan apa gitu, itu terlalu normatif,” ungkapnya.

Adapun tujuannya kedepan,  ia bersama kepengurusan periode yang sekarang akan bersinergi dengan semua HMJ di FDK. “Kita akan membangun sinergitas dengan HMJ, nanti kita akan melakukan musyarawah,” pungkasnya.

 

Reporter : Aang Hidayat/ Magang

Redaktur : Dadan M. Ridwan

Baca juga:  Zulfa Hendri: Peluang UIN Bandung dalam Financial Market
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas