Olahraga

Administasi Publik Raih Kemenangan Pertama

Salah satu pemain AP (Kuning), Isom mencoba membuang bola yang berhasil direbut dari lawan oleh rekanya, Ahmad Wildan. Laga pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan AP pada pertandingan hari kelima LSM-AJ di lapangan Kampus II UIN SGD Bandung Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (7/4/2017). (Asep Aang Hidayat/ Magang)

 

SUAKAONLINE.COM – Hari kelima LSM-AJ mempertemukan dua tim dari grup D yaitu Administrasi Publik melawan Agroteknologi, Jumat (7/4/2017). Laga yang berlangsung sengit ini berakhir untuk kemenangan Administrasi Publik (AP).

Babak pertama berlangsung dramatis, dalam pertandingan ini terjadi pelanggaran-pelanggaran yang seharusnya tidak perlu dilakukan. AP berhasil membuka keunggulan gol pinalti dari hasil pelanggaran dikotak pinalti pemain belakang Agroteknologi. Tanpa basa basi pemain depan AP, Ahmad Guntur berhasil mengeksekusi dari titik dua belas ke gawang Agroteknologi yang dijaga Adi Auf, dan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan AP.

AP bermain dengan totalitas yang tinggi dan terus menggempur lini belakang Agroteknologi. Banyak peluang yang tercipta tetapi tidak bisa dimaksimal menjadi gol, Sekitar enam peluang yang terbuang sia sia dan tidak merubah keadaan. Lain halnya dengan Agroteknologi yang hanya mampu menciptakan dua peluang di babak pertama.

Peluit wasit menandakan bahwa babak kedua telah mulai, dan tampaknya official dari Agroteknologi membuat strategi baru untuk lebih berani melakukan serangan ke sektor pertahanan AP. Beberapa kali pertahanan AP digempur hingga membuat lini belakang kewalahan, Agroteknologi nyaris menciptkan gol lewat tendangan jarak jauhnya tetapi itu sangat mudah ditebak oleh kiper AP Muhammad Yusuf.

Agroteknologi gagal memanfaatkan peluang yang tercipta sehingga tidak dapat menyamai kedudukan. Terlalu asik menyerang membuat para pemain Agroteknologi lengah dalam lini pertahanannya, lini tengah AP berhasil memberi umpan terobosan kedepan dan berhasil dimaksimalkan oleh Ahmad Guntur, skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan AP. Pertandingan ini striker AP Ahmad Guntur berhasil mencetak dua goal.

Baca juga:  Musyawarah Tinggi SEMA-U Masih Terhambat

Line Up Administrasi Publik :

Mahmud Yusuf, Isom Muttaqin, Diana Permadi, Tommy, Cecep, Ahmad Wildan, Basim, Guntur, Rifki, Ramli, Taufiq Ahmad

Line Up Agroteknologi :

Adi Auf, Agung, Latif, Isan, Dadang, Ucok, Ogi, Lugina, Iwan, Reza, Faudan,

 

Reporter : Asep Aang Hidayat dan Rezky Nabil Adam H/ Magang

Redaktur : Dadan M. Ridwan

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas