Kampusiana

Dengan Skor Tipis, Ilmu Hukum Ungguli KPI

Pemain Ilmu Hukum (merah) berhasil mencetak goal dengan mensontek bola melewati penjaga gawang KPI di Lapang Kampus II UIN Bandung, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (10/4/2017). Dengan kemenangan 1-0 melawan KPI, Ilmu Hukum kembali meraih trend positif dengan 2 kemenangan dan berpeluang besar untuk memastikan tempat di babak 8 besar. (Muhamad Emiriza/ Magang).

SUAKAONLINE.COM- Minggu kedua LSM-AJ 2017, grup C menyajikan laga Ilmu Hukum melawan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI). Laga yang berlangsung dengan tensi tinggi itu berakhir dengan keunggulan Ilmu Hukum dengan skor 1-0.

Ilmu Hukum yang dilaga sebelumnya meraih kemenangan, langsung bermain menyerang dengan maksud ingin mengamankan tempat di babak 8 besar. Sementara KPI yang bermain ngotot ingin meraih kemenangan perdana di LSM-AJ 2017, hingga laga berlangsung sengit.

Pemain no 11 dari Ilmu Hukum, Ali Akbar melakukan tembakan ke arah gawang di awal babak pertama di iikuti kapten dari Ilmu Hukum, Deden, walaupun dua tendangan dari jarak jauhnya tidak mengarah ke gawang. KPI hanya sesekali menyerang dengan serangan balik.

Pemain berposisi sayap dari Ilmu Hukum, Sholahudin bermain sangat apik, ia terus menerus menekan pemain bertahan KPI dan intens melakukan umpan umpan terupas ke pemain depan dari Ilmu Hukum. Sayangnya pemain depan dari Ilmu Hukum tidak dapat memaksimalkan peluang tersebut.

Pada menit ke 23, pemain bernomor punggung 99 dari Ilmu Hukum, Ilham mengubah skor pertadingan. Ilham yang menerima umpan terupas lolos dari jebakan offside dan dengan mudah menaklukan penjaga gawang KPI, Taufik dengan sontekan nya. Skor 1-0 pun berakhir sampai peluit babak pertama dibunyikan.

Pada babak kedua pertandingan tidak jauh beda dengan babak pertama, jalannya pertandingan dikuasai Ilmu Hukum, dengan kapten mereka Deden yang menjadi jendral lapangan tengah. Meski begitu KPI pun intens melakukan serangan, akan tetapi serangan mereka selalu mentah di kaki pemain bertahan Ilmu Hukum yang bermain solid.

Baca juga:  Musyawarah Tinggi SEMA-U Masih Terhambat

Keunggulan Ilmu Hukum dengan skor 1-0 pun bertahan sampai akhir. Dengan kemenangan ini Ilmu Hukum berhasil meraup 6 poin dari dua pertandingan, sedangkan KPI semakin tenggelam dengan dua kekalahannya.

 

Reporter : Muhamad Emiriza, Indah Rahmawati/ Magang

Redaktur : Hasna Salma

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas