Infografis

Peserta PIONIR VIII UIN Bandung

Desain : Nolis Solihah

 

SUAKAONLINE.COM Infografis, Direktorat Pendidikan Tinggi Islam (Diktis) akan menggelar Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni, dan Riset (PIONIR VIII) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI). PIONIR VIII ini diselenggarakan setiap dua tahun sekali dengan maksud memberikan pembinaan dan mencari mahasiswa unggul baik dalam prestasi akademik maupun keolahragaan dan seni.

Sesuai SK Ditjen Pendis Kemenag RI Nomor 5431/2016, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh akan menjadi tuan rumah pelaksanaan PIONIR VIII yang akan dilaksanakan 26 April – 1 Mei 2017. Dalam PIONIR kali ini, akan diperlombakan berbagai cabang yaitu Ilmiah, Seni, dan Riset. UIN SGD Bandung akan mengikuti 20 dari 26  cabang perlombaan. UIN SGD Bandung pun saat ini telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pionir ke-8.

Pada PIONIR VIII tahun 2017 di UIN Ar-Raniry Banda Aceh ini akan diikuti para mahasiswa utusan dari 56 PTKI se Indonesia, terdiri dari 11 UIN, 30 IAIN, dan 15 STAIN. Mereka akan berkompetisi untuk memperebutkan 51 medali emas, 51 perak, dan 51 perunggu.

 

Sumber : Kabag Kemahasiswaan UIN SGD Bandung dan Warek 3 UIN Ar – Raniry Banda Aceh.

Peneliti : Rezky Nabil Adam Harahap / Magang

 

Baca juga:  Hijrah Lalu Istiqomah
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas