Olahraga

Menang Telak, Manajemen Tekuk TP

Duel udara antara pemain dari kedua tim terjadi saat pemain sayap manajemen, Fajar memberi umpan dari tendangan penjuru di pertengahan babak pertama dalam lanjutan LSM–AJ 2017 di lapangan kampus II UIN Bandung, Rabu (12/4/2017). (Andis Andriawan dan Indah Rahmawati/ Magang)

 

SUAKAONLINE.COM – Lanjutan laga LSM-AJ 2017 pada minggu kedua mempertemukan  Manajemen dengan Tasawuf Psikoterapi (TP), Rabu (12/4/2017). Laga tersebut berakhir dengan skor 2 – 0 yang dimenangkan oleh Manajemen.

Kemenangan tersebut diraih setelah dua pemain dari Manajemen, Reza  dan Fajar melesatkan si kulit bundar ke gawang TP pada menit 10 dan 20. Hasil ini membuka lebar peluang bagi Manajemen untuk melangkah ke fase berikutnya.

Di awal permainan, Manajemen bermain apik dan terus menekan ke jantung pertahanan lawan dengan melakukan tembakan langsung ke arah gawang. Namun kiper TP dengan nomer punggung 26, Asep tetap bertahan menghadapi serangan keras dari Manajemen.

Jual beli serangan pun terjadi, perlahan namun pasti TP mencoba menerobos pertahanan Manajemen lewat serangan yang dimotori oleh Septian. Tapi perlawanan tersebut mampu dipatahkan oleh pertahanan Manajemen yang bermain sangat konsisten sejak awal petandingan.

Peluang emas sempat terjadi dibabak pertama, saat pemain Manajemen mencoba menerobos pertahanan TP dengan melewati beberapa pemain bertahan yang kemudian diumpankan kepada Iip. Namun peluang tersebut masih melebar dari target dan hanya menghasilkan tendangan gawang bagi TP.

TP  yang terus menerus digempur oleh serangan Manajemen mencoba merubah ritme pertandingan dengan memasukan pemain barunya untuk menambah daya dobrak di lini depan. Namun hal tersebut tidak berpengaruh secara signifikan, Manajemen tetap mengendalikan jalannya pertandingan

Seakan tak puas dengan skor yang sudah ada, Manajemen mencoba menarik pemain pencetak gol pertama dan memasukan pemain sayap mereka, Bobby untuk menambah pundi – pundi gol. Namun hingga wasit meniup bunyi tanda akhir pertandingan skor tidak berubah. Hasil ini membuat TP harus berusaha merebut kemenangan di partai berikutnya guna memuluskan perjalanan ke fase selanjutnya.

Baca juga:  Peserta Lelah, Musti Ditunda Sampai Esok

 

Reporter : Andis Andriawan dan Indah Rahmawati/ Magang

Redaktur : Dadan M. Ridwan

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas