Olahraga

Gol Tunggal, Manajemen Sukses Taklukan Ilmu Hukum

Saat pertandingan berlangsung, sempat terjadi insiden adu mulut antara pemain Manajemen (hitam) dan kiper Ilmu Hukum (abu) yang dilerai oleh pemain kedua belah pihak di lapang sepak bola UIN SGD Bandung, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (17/4/2017). Laga ini dimenangkan manajemen dengan skor 1-0 dengan begitu manajemen berhasil menyapu bersih grup C. (Rafi Fachmi/ Magang).

SUAKAONLINE.COM – Minggu ketiga LSM-AJ Grup C menyajikan duel sengit antara manjamen melawan Ilmu Hukum. Ilmu hukum yang sebelumnya menang dibeberapa laga sukses ditaklukan Manajemen dengan skor tipis 1-0.

Babak pertama dimulai manjemen yang tampil penuh percaya diri, karena laga sebelumnya menang dua kali langsung menyerang sejak awal pertandingan. Lewat sayap mereka, manjemen berhasil melakukan shot on target lewat sayap kirinya. Tidak mau ketinggalan, Ilmu hukum  juga berhasil melakukan serangan lewat lini tengah, tetapi bolanya menyamping dibawah mistar gawang.

laga yang memperebutkan posisi pertama ini berlangsung sengit dengan jual beli serangan. Manajemen sukses menguasai permainan dengan aliran bola bola pendek dari lini tengah kepada pemain sayap dan penyerang mereka dengan berhasil menciptakan peluang dengan beberapa shot on target dan off target.

Dimenit akhir manajemen berhasil menciptakan peluang lewat sepakan pojok, tetapi bola yang hampir masuk kegawang berhasil diselamatkan oleh pemain ilmu hukum dengan sundulan kepala fatihhingga babak pertama berakhir, skor pun tidak berubah 0-0.

Pada babak kedua pertandingan tidak jauh berbeda dengan babak pertama, jalannya pertandingan berlangsung sengit dengan jual beli serangan dan beberapa peluang. Manajemen yang tampil terbuka berhasil menciptakan beberapa peluang dan menciptakan gol lewat kemelut didepan gawang dari sepak pojok, Reza Pahlevi dengan no punggung 18 berhasil menceploskan bola kegawang ilmu hukum.

Baca juga:  Orientasi Praktik Keguruan 2017

Menit- menit akhir ilmu hukum berhasil menciptakan peluang dari serangan balik, tetapi bola berhasil di blok oleh pertahanan manajemen dengan skor 1-0 yang tidak berubah hingga peluit akhir babak pertama. Dengan begitu manajemen sukses menyapu bersih pertandingan di grup C dengan kemenangan berturut-turut.

 

Reporter : Rafi Fachmi/ Magang

Redaktur : Hasna Salma

1 Comment

1 Comment

  1. Mengeza

    18 April 2017 at 18:02

    Yg cetak Reza Pahlevi min, nomer punggung 18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas