Kampusiana

Sastra Inggris Sukses Gelar Reuni Akbar

Kiri ke Kanan, Sekretaris Jurusan SI Hasbi Assiddiqi, Wakil Dekan 2 FAH Dedi Supriadi, Dekan FAH Setia Gumilar, Ketua Ikatan Alumni SI Hendra Guntara, Wadek 3 FAH Dadan Rusmana, dan Kajur SI Lili Awaludin berfoto bersama sesaat setelah pengesahan ketua Ikatan Alumni Sastra Inggris dalam acara penutupan Reuni Akbar Sastra Inggris dengan tema Reunited di Aula Anwar Musaddad, UIN SGD Bandung, Minggu (23/4/17). Acara penutupan ini dihadiri oleh para alumni Sastra Inggris dari angkatan 1998 sampai 2002. (Riswan Taufik Masdiana/Magang)

SUAKAONLINE.COM – Pergelaran reuni alumni Jurusan Sastra Inggris berakhir dengan sukses, dari sekian banyak rangkaian acara yang di gelar acara reuni ini diakhiri dengan terpilihnya Hendra Guntara sebagai ketua ikatan alumni Sastra Inggris. Serta diisi dengan hiburan dan aksi-aksi pentas para alumni dari tahun 1998-2013.

Acara reuni bertajuk English Departemen Alumni Reunited 2017, mendapat apresiasi tinggi dari para alumni Sastra Inggris yang merasa terpuaskan dengan digelarnya acara reuni tersebut. Gedung Anwar Musaddad pun sebagai tempat diselenggarakannya acara sesak dipenuhi para peserta.

Apresiasi pun terlontar dari salah seorang peserta asal Kupang, Nusa tenggara timur, Aini. Dia begitu senang dengan diadakannya acara semacam ini sehingga dirinya yang sudah sekian lama tak bertemu dengan teman lama bisa berjumpa kembali pada gelaran acara ini.

“seru yah Cuma kurang lengkap aja, padahal banyak dosen yang pengen kita temui. Acara seperti ini bagus semoga ada terus. Kalo bisa nanti jangan di UIN kalo bisa mah di NTT” ujar alumni angkatan 2000 ini, Minggu (23/4/2017).

Ketua pelaksana acara reuni yang merupakan alumni tahun 2013, Bayu pun menyadari bahwa acara ini belum berjalan maksimal karena kehadiran peserta masih belum sesuai dengan Targetan awal yaitu sepuluh peserta untuk setiap angkatan. Namun dirinyapun menganggap wajar karena kevakuman ikatan alumni sastra Inggris sejak 2002 silam.

Baca juga:  Pikiran Rakyat Menolak Gugatan yang Diajukan Zaky Yamani

“Karena ini kali pertama yah bagi jurusan sastra Inggris mempertemukan alumni-alumni sejak 1998-2013 untuk sementara ini memuaskan, bagus sekali,” ujar pria berambut gondrong itu, Minggu (23/4/2017).

 

Reporter : Yosep Saepul Ramdan/ Magang

Redaktur : Hasna Salma

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas