Olahraga

Di bawah Guyuran Hujan, Manajemen Kandaskan PBI

Pemain sayap Manajemen, Rizal Aris (2) membawa bola ke pertahanan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) yang di jaga Iqbal (1) dilapangan kampus II UIN SGD Bandung di Jalan Soekarno Hatta, Selasa (25/4/2016). (Septian Setiawan/ Magang)

 

SUAKAONLINE.COM – Laga lanjutan perempat final Liga Sepak Bola Mahasiswa Antar Jurusan (LSM-AJ) mempertemukan dua pemuncak klasemen dari dua grup berbeda yaitu Manajemen dari grup C dan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) dari grup E , Selasa (25/4/2017). Pada laga yang diwarnai hujan deras ini Manajemen berhasil menuntaskan perlawanan PBI dengan skor 3 – 1.

Pada babak pertama Manajemen langsung menggebrak pertahanan PBI yang digalang oleh Iman (15) dan Fajar (3). Manajemen yang mengandalkan passing pendek terus menekan manajemen dari berbagai lini. PBI yang mengandalkan umpan panjang pun terus berusaha membongkar pertahanan Manajemen.

Manajemen yang terus menyerang berhasil membuka keunggulan di babak pertama, melalui Rajar (19) dengan memanfaatkan kelengahan pertahanan PBI. Tersentak dengan gol Manajemen, PBI pun mulai mengintensifkan serangannya. Melalui umpan panjang andalannya PBI mencetak gol lewat Ebik (9). Gol ini sempat di protes oleh pemain Manajemen karena dianggap offside namun wasit tetap mengesahkan gol ini dan babak pertama pun di warnai skor sama kuat 1 – 1.

Manajemen yang mendapat dukungan Garnisun akhirnya bisa kembali menguasai permainan lewat serangan sayap mereka, Reza (18) dan berhasil membuka keunggulan kembali untuk Manajemen menjadi 2 – 1. Setelah unggul satu gol Manajemen tidak Mengendurkan serangan pada pertahanan  PBI yang semakin sulit setelah tertinggal satu gol.

Diakhir babak kedua, melalui skema penyerangan dari sektor sayap Manajemen berhasil memanfaatkan kelengahan di lini pertahanan PBI dan bola pun dapat di sundul oleh pemain Manajemen, Rizal (3). Gol ini menjadi penutup pada laga kali ini dan atas kemenangan ini Manajemen berhak menantang Muamalah di semi final pekan depan .

Baca juga:  Musyawarah Tinggi SEMA-U Masih Terhambat

 

Reporter : Septian Setiawan/ Magang

Redaktur : Dadan M. Ridwan

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas