Advertorial

Jajanan Hits Murah di D’Fatra Food

 

SUAKAONLINE.COM – Seblak adalah makanan khas Kota Kembang yang bercita rasa gurih dan pedas. Makanan yang terbuat dari kerupuk basah ini sering dipadukan dengan telur, sosis, baso, ayam bahkan sayuran menjadi jajanan favorit dan hits di Bandung. D’Fatra Food adalah salah satu tempat jajan asyik, yang menyediakan seblak sebagai menu andalan.

Tidak hanya seblak, Fatra Food juga menyediakan aneka menu lainnya. Seperti aneka menu Ayam, Omelet, Nasi Goreng, Mie Goreng, Kwetiau, dan aneka minuman yang seger-seger. Sajian menu yang bervariasi ini gak akan bikin kamu bosen. Karena rasanya yang Nyunda banget.

Harga yang ditersedia pun sangat sesuai dengan kantong mahasiswa. Untuk satu porsi seblak, kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp. 7.000. Sedangkan untuk paket Ayam Bakar dengan nasi, kalian cukup merogok kocek Rp. 12.000 saja. Nah, cocok banget kan buat mengisi perut kalian yang lapar, tanpa khawatir kantong jebol.

Ajak juga temanmu buat jajan bareng di D’Fatra Food. Langsung saja datang ke Jl. Kosambi RT.06/RW.02 Kelurahan Pasirbiru, Kecamatan Cibiru, Manisi. Bisa makan langsung di tempat ataupun dibawa pulang. D’Fatra Food buka dari jam 09.00 – 21.00 ya guys. Ada juga cabangnya lho. Tepatnya di Jl. Manisi, masih dekat dari pangkalan ojegnya kok.

Kegiatan kuliah padet dan tugas numpuk bikin sibuk? Sampai gak punya waktu buat nyari makan tapi laper mau makan? Jangan khawatir, kalian bisa delivery ke nomer 082240927121. Delivery Order di D’Fatra Food tanpa ada ongkos kirim (ongkir) kok, alias gratis.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, buruan pesen Seblak ataupun menu makanan lainnya dari D’Fatra Food. Gak pakai repot, hemat dan pastinya mengenyangkan. Dijamin pas di kantong dan pas di perut.

Baca juga:  Mencium Bau Limbah, Warga Panyileukan Resah

Tim Advertorial : Indah Rahmawati/Magang

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas