Advertorial

Rextor Solusi Tepat Hadapi Kemacetan

SUAKAONLINE.COM – Macet merupakan hal yang tidak disukai oleh pengguna jalan. Menghindari macet dengan naik kendaraan umum pun kadang tak menjadi solusi untuk mengatasi kemacetan. Menghadapi macet salah satunya bisa dengan menggunakan kendaraan roda dua yaitu motor. Motor merupakan alat transportasi yang bisa diandalkan untuk mengatasi kemacetan.

Bagi mahasiswa yang mempunyai motor mungkin tidak khawatir untuk berpergian. Apa jadinya dengan mahasiswa yang ingin berpergian tapi tidak memiliki motor? Tenang, guys. Gak usah panik, karena sudah banyak jasa rental motor. Nah, khusus sekitar kampus UIN SGD Bandung, ada satu rental motor yang recommended banget.

Yup, rental motor REXTOR Bandung bisa  menjadi pilihan tepat dalam menghadapi kemacetan. Rentall motor REXTOR berlokasi di  samping UIN SGD BANDUNG belakang mesjid Kifayatul Akhyar. Setiap penyewa akan mendapat fasilitas helm bahkan jas hujan. Dan pastinya motor dengan kualitas mesin yang baik.

Rental motor yang buka setiap hari dari jam 07.00 sampai 20.00 ini selalu ramai dikunjungi perental. Jangan takut, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari Rp. 60.000 hingga Rp 80.000 per hari. Harga yang cukup terjangkau bila dibandingkan dengan kualitas yang kita dapatkan.

Jadi, sekarang kamu gak perlu bingung lagi kalau sedang butuh motor. Tinggal sewa saja. Semua urusan akan beres kalau kamu bisa mobile ke manapun. Dan cara rentalnya gampang kok, kamu cukup daftar dengan bawa kartu identitas seperti KTP dan KTM.

Jangan pilih yang lain, hanya REXTOR yang bisa menjadi solusi dalam aktivitas dan salah satu cara tepat melewati kemacetan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung via WA 085795060605. Follow juga instagramnya REXTOR yaitu @rextorbandung buat pantengin promo menarik tiap minggunya.

 

Tim Advertorial : Andini Muslimah

1 Comment

1 Comment

  1. Rojali Juragan Jengkol

    21 Juni 2017 at 07:46

    Buset. Mahal banget coy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas