Kampusiana

Pelantikan Pengurus Baru HMJ Muamalah

Serah terima jabatan dari Ketua HMJ Muamalah periode 2016-2017, Ahyan Gussalim (kiri) kepada Ketua HMJ terpilih periode 2017-2018, Aji Muhamad Setiaji di Aula Fakultas Syariah dan Hukum lt.3, Minggu (30/7/2017). (Septian Setiawan/ Suaka)

 

SUAKAONLINE.COM – Himpunan Mahasiwa Jurusan (HMJ) Muamalah mengelar pelantikan pengurus baru peroide 2017-2018 bersamaan dengan upgrading dan rapat kerja di Aula Fakultas Syariah dan Hukum, Minggu (30/7/2017). Pelantikan ini mengambil tema “Membentuk HMJ Muamalah peroide 2017-2018 yang militan dan progresif demi terwujudnya Jurusan Muamalah yang kokoh dan berprestasi”.

Menurut Ketua Jurusan Muamalah, Sopian Al-Hakim HMJ itu harus menjadi penggerak dan semangat berorganisasi harus terus dijaga. “ HMJ itu harus menjadi stabilisator dan pengerak di Muamalah, semangat berorganisasi juga harus dijaga sampai akhir jangan hilang ditengah-tengah,” ucapnya dalam sambutan.

Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum, Alwi Khoiri juga menambahkan, bahwa semangat itu harus dijaga sampai akhir dan keberadaan Muamalah di Fakultas Syariah dan Hukum juga sangat penting. “Semangat itu jangan kaya balsam yang panas diawal dan hilang diakhir, selain itu keberadaan Muamalah sangatlah penting di fakultas syariah jadi kita harus selaras untuk kedepannya,”  tegasnya.

Selaku ketua HMJ terpilih, Aji Muhamad  Setiaji mengatakan, harus semakin memeperkokoh kerja sama melalui kabinetnya. “Dikabinet kabeh dulur ini kerjasama dan kepedulian harus lebih ditanamkan,” ungkapnya.

Ketua HMJ sebelumnya, Ahyan Gussalim berpesan untuk belajar dan mengambil kekurangan dan kelebihan kinerja pada masa jabatan diperiodenya. “Coba cerna dan ambil yang bagus diperiode saya dan terapkan tapi lihat juga kekurangan di periode saya lalu perbaiki nantinya,” ungkapnya.

 

Reporter : Septian Setiawan

Redaktur : Dadan M. Ridwan

Baca juga:  Bekraf Sosialisasikan 3 Rantai yang ada dalam Dunia Musik

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas