Kampusiana

Musti Akan Kembali Digelar

Dok. Suaka

SUAKAONLINE.COM- Musyarawah Tinggi Sema-U UIN SGD Bandung akan kembali digelar, sebelumnya Musti ke-lima kalinya yang terjadi pada bulan Agustus lalu berhenti hingga pemilihan ketua calon Sema-U dan dikarenakan suara yang imbang, ketua Sema-U pun urung terpilih dan Musyawarah Tinggi Sema-U di tunda dengan waktu yang tidak dapat ditentukan.

Sterring Committe, Deri Afwan mengatakan kemungkinan Musyawarah Tinggi Sema-U UIN SGD Bandung akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 9 September 2017 di Aula Student Centre, “Kemungkinan Sabtu minggu ini, tapi saya masih merumuskan kembali bersama anggota Sema-U yang lain terkait musti ini,” ujarnya.

Deri berharap agar semua anggota Sema-U hadir pada musti selanjutnya, kehadiran anggota Sema-U dengan lengkap akan melancarkan proses pemilihan ketua, karena sejatinya anggota Sema-U terdiri dari 19 orang dan dipastikan tidak akan ada suara berimbang. Rencanaya sesudah pemilihan Ketua Sema-U, agenda akan dilanjutkan dengan pembahasan garis – garis besar program kerja.

Sterring Committee yang lain, Azis Surono pun mengatakan hal yang sama, ia mengatakan kemungkinan Musti akan digelar hari Sabtu dan sudah ada sebagian anggota Sema-U yang setuju, “ Iya hari Sabtu pagi kemungkinan musti dilanjutkan lagi dan sampai hari ini (kamis) sudah ada 9 orang yang setuju, sementara sisanya belum ada jawaban,” tegas Azis.

Anggota Sema-U perwakilan dari UKM-UKK, Azmi mengakui bahwa sudah ada info bahwa Musti akan digelar hari Sabtu, namun ia masih menunggu kesepakatan anggota Sema-U yang lain dan menunggu keputusan akhir dari Sterring Comitte.

 

Reporter : Muhamad Emiriza

Redaktur : Hasna Salma

Baca juga:  Pengumuman Hasil Wawancara Tahap 1 Oprec SUAKA 2017
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas