Kampusiana

Himmas Cup 2017 Resmi Dibuka

 

Presiden Humas, Yayat Rohayat (Dari kiri),Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dadan Suherdiana, Ketua Pelaksana Himmas Cup 2017, Bryan Selviana, saat menyanyikan legu kebangsaan Indonesia Raya dalam pembukaan Turnamen Futsal antar SMA/ Sederajat yang diselenggarakan oleh HMJ Humas, di  Lapangan Progresif Soekarno Hatta, Jumat (8/9/2017). (Metha Vegiantri/ SUAKA)

SUAKAONLINE.COM – Turnamen futsal Himmas Cup 2017 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Humas UIN SGD Bandung, resmi dibuka, Jumat (8/9/2017) di Lapangan Progresif, Soekarno Hatta. Himmas Cup 2017 resmi dibuka oleh Wakil Dekan  III Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dadan Suherdiana.

Turnamen yang rutin diadakan sejak tahun 2009 ini, diikuti oleh kurang lebih 42 tim dari SMA/Sederajat yang ada di Jawa Barat. Kemudian yang berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Himmas Cup sudah masuk kedalam turnamen tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan  diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut, mulai 8 – 10 September 2017.

Pembukaan Himmas Cup 2017 sendiri diawali dengan persembahan tari merak dari mahasiswa Humas. Setelah itu, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta dan panitia yang hadir. Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pelaksana Himmas Cup 2017, Bryan Selviana. “Saya berharap dengan adanya acara ini, humas bisa terus eksis dan berkualitas. Tidak lupa juga untuk terus menjaga kekompakan selama acara berlangsung,” ujarnya.

Presiden Humas, Yayat Rohayat juga menyampaikan ucapa terima kasihnya kepada seluruh elemen yang telah ikut andil dalam acara Himmas Cup 2017. Ia merasa bangga karena acara Himmas Cup terus mengalami peningkatan yang baik. Yayat juga berpesan kepada para peserta agar menjaga sportifitasnya dalam bermain futsal selama acara berlangsung.

Baca juga:  Acara Puncak Biologi Anniversary Ke - 11

Hal ini juga diutarakan oleh Wakil Dekan III, Dadan Suherdiana. “Saya bangga atas kompetensi mahasiswa Humas dalam membuat sebuah acara yang cukup besar seperti ini. turnamen Himmas Cup ini bisa dijadikan sebagai ladang silaturahmi antar SMA, karena mereka akan bertemu dalam sebuah pertandingan,” unkapnya.

Ia juga berharap bahwa dengan adanya acara Himmas Cup, bisa memupuk rasa kekeluargaan antar SMA atau panitia. Selain itu juga, dapat menghasilkan prestasi yang cemerlang di bidang olahraga futsal yang akan diraih oleh para peserta yang berasal dari siswa/i SMA/Sederajat.

Bagi team futsal yang akan berlaga, akan memperebutkan 2 posisi juara yaitu juara 1 dan 2 saja, dengan total hadiah yang akan diberikan sebesar Rp 10 juta.

 

Reporter : Metha Vegiantri

Redaktur : Hasna Salma

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas