Kampusiana

Masa Kontrak Pengadaan Almamater Berakhir 10 November

Dok. Suaka

SUAKAONLINE.COM – Jas almamater yang diperuntukkan bagi mahasiswa baru angkatan 2017, masih belum terselesaikan. Menurut penjelasan salah satu Staf Bagian Umum dan ULP, Muhammad Irfan, dalam kesepakatan kontrak pengadaan almamater tersebut akan berakhir 10 November mendatang. Adapun pengerjaannya sudah dilakukan sejak 12 September lalu.

Lebih lanjut Irfan mengatakan bahwa memang almamater tersebut tidak mungkin dibagikan dalam waktu dekat, sehubungan dengan kesepakan kontrak yang belum berakhir dan pihak perusahaan yang memenangkan tender pun masih berada dalam masa kerja.

“Inikan bukan membuat jas yang hanya satu atau dua tapi ribuan, sehingga membutuhkan proses dan masa kontraknya pun berlaku selama 60 hari. Sehingga mereka pun, mungkin akan menyerahkannya sekaligus,” papar Irfan, Selasa (17/10/2017).

Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan (Kasubag), Saepudin menjelaskan bahwa dirinya sudah mengantongi skema teknis pembagian fasilitas berupa jas almamater serta sertifikat itu. Namun skema tersebut harus dilaporkan terlebih dulu kepada atasan dan belum mendapat persetujuan. Ia juga menjelaskan, kemungkinan besar fasilitas tersebut akan dibagikan di aljamiah namun bergiliran untuk setiap fakultasnya.

“Nanti itu yang akan dibagikan pertama jas almamater, sertifikat, dan penandatanganan fakta integritas. Jadi kami di kemahasiswaan masih menunggu jas almamater tersebut selesai di produksi,” tegas Saepudin, Rabu (18/10/2017).

 

Reporter : Yosep Saepul Ramdan

Redaktur : Hasna Salma

 

Baca juga:  Kuliah Umum Hindu bersama Religious Studies
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas