Olahraga

UKM LIGA UIN Bandung Jadi Runner up Liga Mahasiswa Jawa Barat 2017

Dok. Pribadi

SUAKAONLINE.COM – Tim Futsal UKM Liga UIN SGD Bandung berhasil menjadi Runner Up pada turnamen Liga Mahasiswa regional Jawa Barat yang dihelat di Gor Futsal Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (26/11/2017). Pada pertandingan final, tim UKM Liga kalah oleh Universitas Islam Nusantara dengan skor 0 – 2.

Tim UKM liga tergabung dalam grup bersama Universitas Suryakencana Cianjur dan Universitas Buana Perjuangan Karawang. Dalam dua pertandingan fase grup, tim UKM Liga berhasil melumat habis Universitas Buana Perjuangan dengan skor 5 – 1 dan imbang 2 – 2 melawan Universitas Suryakencana Cianjur, alhasil tim UKM Liga menasbihkan diri sebagai juara grup.

Di babak 8 besar tim UKM Liga berhasil meraih skor telak 4 – 0 melawan Politeknik Bandung dan maju ke babak Semifinal. Di babak Semifinal, pertandingan sengit pun dilalui tim UKM Liga, setelah sama kuat pada waktu normal, tim UKM Liga berhasil menang adu pinalti dengan skor 7 – 6 melawan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Sukabumi, dan melaju ke partai pamungkas.

Di pertandingan Final, tim UKM Liga yang dilatih Irfan Zidny pun harus mengakui keunggulan Universitas Islam Nusantara dengan skor 2-0 dan menjadi Runner Up. Walau begitu tim UKM Liga tahun depan akan berlaga di kompetisi tertinggi yaitu Divisi Utama dan Asep Dani pemain yang berasal dari jurusan Manajemen pun menjadi top skorer tim UKM Liga dengan torehan 4 goal.

 

Reporter : Muhamad Emiriza

Redaktur : Hasna Salma

Baca juga:  Pembangunan Rumah Deret Harus Dihentikan
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas