Kampusiana

LIFUMA-AJ, Ajang Mencari Bibit Baru

Pemain dari Jurusan Manajemen (kiri) tengah mengembalikan piala bergilir LIFUMA-AJ 2016 UIN SGD kepada Kepala Bagian Kemahasiswaan (kanan), di Lapang Futsal Mayasari, Senin (4/12/2017). LIFUMA-AJ ini berlangsung dari tanggal 4-9 Desember 2017 yang diikuti oleh 32 jurusan oleh putra dan 16 jurusan oleh putri dengan tema ‘Jungjung Tinggi Sportifitas, Raih Prestasi Tanpa Batas’. (Rafi Fachmi/ Suaka)

 

SUAKAONLINE.COM – Pembukaan Liga Futsal Mahasiswa Antar Jurusan (LIFUMA-AJ) 2017 UIN Sunan Gunung Djati Bandung di Mayasari Sport Center (4/12/2017) berlangsung ramai. Acara tersebut dihadiri Kepala Bagaian Kemahasiswaan, Wawan Gunawan dan Peserta Liga.

Wawan membuka turnamen yang digagas Unit Kegiatan Mahasiswa Liga Sepak Bola dan Futsal UIN SGD secara simbolis dengan penyerahan piala bergilir dan menendang bola. Wawan mengharapkan dengan adanya turnamen ini lahir bibit penerus pemain futsal. “Kami juga mengharapakan adanya bibit futsal dari putri, terlebih jangan sampai ada yang merugikan kampus UIN SGD Bandung gunakan turnamen ini sebagai ajang silaturami,” ucapnya.

Senada dengan kabag kemahasiswaan, Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Liga Sepak Bola dan Futsal, Fikri berharap bibit baru pemain futsal UIN SGD Bandng dapat terlahir. Ia juga menghimbau kepada supporter untuk tidak bertindak anarkis. “Jadikan ajang ini sebagai media silaturahmi antar supporter di kampus ini,” ungkapnya.

Turnamen ini akan berlangsung mulai tanggal 4 sampai 9 desember dengan 32 jurusan kategori putra dan 16 jurusan kategori putri dengan bertemakan ‘Jungjung Tinggi Sportifitas, Raih Prestasi Tanpa Batas’. Pertandingan pertama mempertemukan Jurusan Manajemen dan Perbandingan Agama.

 

Reporter : Rafi Fachmi

Redaktur : Dadan M. Ridwan

Baca juga:  UKM Fokus Unpad Gelar Pameran Foto Pasar Tradisional
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas