Kampusiana

FSH Juarai Kompetisi Futsal Tingkat Provinsi

Dok. Pribadi

SUAKAONLINE.COM –  Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) memenangkan kompetisi futsal antar Fakultas Hukum Se-Jawa Barat (Justice Futsal Competion) JFC 2017 setelah melawan Universitas Pasundan dengan skor akhir 3-2, Rabu (13/12/2017). Kompetisi ini dilaksanakan selama 2 hari di lapangan futsal Progresif Jl. Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Kompetisi futsal yang menggunakan sistem poin ini mengantarkan tim futsal FSH bertemu banyak lawan dari berbagai Universitas dan Institute hingga lolos ke babak semi final, melawan Sekolah Tinggi Hukum Bandung (STHB) dengan skor 4-1 sebelum akhirnya melawan Unpas di final.

Kapten tim futsal Fakultas Syariah dan Hukum, Deden mengatakan faktor yang paling mempengaruhi kemenangan adalah tekad, kemauan, kedisiplan, dan kekeluargaan.  “Mereka main lepas, engga nervous. Lepas aja. Soalnya udah ada kekeluargaannya, tekad, dan kemauan,” ujarnya, kamis (14/12/2017)

Deden sendiri mengatakan bahwa satu hal yang sulit dilakukan adalah mempertahankan kekompakan itu sendiri. Beberapa kali kompetisi menjadi juara, dan proses mempertahankan bukanlah hal yang mudah. “Terus mengevaluasi hal yang kurang, jangan leha-leha karena sudah jadi juara, jangan cepat merasa puas, harus terus semangat,” pungkasnya.

Selain itu, Fakultas Syariah dan Hukum menjuari Best Player oleh Rifqi Fahmi Jurusan Ilmu Hukum dan Best Goal Keeper oleh Adha Fajar Jurusan Manajemen Keuangan Syariah.

 

Reporter : Anggi Nindya

Redaktur : Hasna Salma

Baca juga:  Menyiasati Musik Anak  Tetap Hidup
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas