Kampusiana

Kemeriahan Gema Tekno 9

Sejumlah penonton Tekno Musik memenuhi aula Anwar Musaddad dalam acara puncak Gema Tekno 9 yang diselenggarakan oleh Jurusan Teknik Elektro dalam merayakan Miladnya yang ke-9, Minggu, (17/12/2017). (Indah Rahmawati/Suaka).

 

SUAKAONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himanitro) UIN SGD Bandung menggelar Gema Tekno 9 dalam rangka merayakan milad yang ke-9. Setelah sebelumnya sukses menggelar Gema Tekno 8, kali ini Gema Tekno 9 pun digelar dengan penuh kemeriahan. Hal tersebut terbukti dengan besarnya antusias peserta disetiap rangkaian acaranya. Diantaranya adalah Donor Darah, Seminar Nasional Teknik Elektro (Senter) dan Tekno Musik.

Seminar Nasional Teknik Elektro mengusung tema “Membangun Generasi yang Berinovasi dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Era Digital,” menghadirkan Pakar IT, Budi Rahardjo dan Konsultan Bitcoin.co.id, Nidya Rahmanita sebagai pemateri Senter. Acara ini bertempat di Aula Anwar Musadad, Sabtu (16/12/2017).

Ketua Jurusan Teknik Elektro, Edi Mulyana mengatakan Senter ini adalah kegiatan rutin tahunan bersamaan dengan perayaan milad Jurusan Teknik Elektro.  Kegiatan ini dilakukan dalam upaya membudayakan Jurusan Teknik Elektro, untuk menunjukkan sinergi dosen dan mahasiswa, memperkenalkan jurusan sekaligus berencana meningkatkan seminar di taraf internasional di tahun mendatang. “Saya sangat berterima kasih kepada semua yang berpartisipasi dalam acara ini,” ujarnya.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek), Opik Taufik dengan melakukan pemukulan gong secara bersama-sama. Sedangkan acara puncak Gema Tekno 9 diisi dengan konser musik yang dihadiri oleh Adera, Hanindya dan Hivi, Minggu (17/12/2017).

 

Reporter : Indah Rahmawati

Redaktur : Dadan M. Ridwan

Baca juga:  Menyiasati Musik Anak  Tetap Hidup
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas