Kampusiana

Trainer Nasional Isi Kajian Rutinan Oase

Logo LDM

Dok. LDM UIN SGD Bandung

SUAKAONLINE.COM – “Wanita tidak sekadar bicara tapi harus memberikan bukti dan karya,” ucap  Rika Mayasari, Trainer Nasional asal Pekan Baru saat mengisi materi tentang “Buktikan Kau Ada” di sekitaran halaman Masjid Ikomah UIN SGD Bandung di acara Obrolan Seputar Muslimah (Oase), Jumat (21/4).

Kegiatan ini rutin diadakan Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) UIN SGD Bandung setiap pukul 11.00-12.30 WIB di hari Jumat. Khusus pada edisi kali ini, tema dari Oase mengenai potensi diri. Pemateri memberikan stimulus mengenai motivasi untuk siap totalitas dalam mengembangkan potensi dan mimpi.

“Materinya bagus, apalagi yang mengisinya motivator jadi memberikan semangat baru untuk memperbaiki diri. Di acara Oase juga banyak materi-materi yang memang dibutuhkan bagi dimensi intelektual,” tutur Titin, mahasiswa Jurnalistik semester empat yang aktif mengikuti kegiatan Oase sejak semester satu.

Menurut Ketua Bidang Muslimah LDM, Aar Khairiatul Maslamah mengatakan, bahwa acara ini adalah acara rutinan yang diadakan oleh Divisi Syiar Bidang Muslimah.

“Cita-cita saya adalah ingin memperluas syi’ar  dan ladang dakwah. Bukan hanya untuk muslimah yang notabene sudah mengerti, tetapi juga seluruh muslimah yang ada di UIN. Dan saya berharap acara Oase bisa dirasakan manfaatnya,” ucapnya ketika ditemui di sela-sela acara.

Reporter : Tiwi

Redaktur : Adi Permana

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas