Kampusiana

KPU FAH Laksanakan Sosialisasi Pemilu Raya Mahasiswa

Logo KPU Fakuktas Adab dan Humaniora

Dok. KPU Fakultas Adab dan Humaniora

SUAKAONLINE.COM – Sosialisasi Pemilu Raya Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) dilaksanakan oleh ketua Komisi Pemilihan Umum Fakultas Adab dan Humaniora (KPU FAH), Ulul Fahmi Fauzi di selasar Gedung ZB, Sabtu (22/2).

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan Komisariat Mahasiswa (Kosma) dari setiap kelas di Fakultas Adab dan Humaniora.

“Sosialisasi ini dilaksanakan supaya semua mahasiswa di Fakutas Adab dan Humaniora mengetahui Pemilu Raya Mahasiswa yang akan dilaksanakan pada Kamis 27 Februari 2014 nanti,” jelas Ulul kepada Suaka.

Tambahnya juga sosialisasi ini bertujuan supaya tidak adanya anggapan negatif dari mahasiswa terhadap KPU.

“Dengan mekanisme yang kita buat seperti ini artinya tidak ada unsur apapun. Kami ingin pemilu raya ini berjalan lancar, adil, jujur dan juga transparan. Maka kami adakan acara sosialisasi seperti ini untuk nanti oleh Kosmanya disampaikan kepada teman se-kelasnya,” tambah mahasiswa Sejarah Peradaban Islam semester delapan ini.

Hal ini selaras dengan Diki Andriana, sekertaris KPU FAH, yang mengharapkan acara Pemilu Raya Mahasiswa ini berjalan dengan sukses.

“Semoga acara ini bisa sukses dan dengan adanya Pemilu Raya ini bisa menentukan nasib Fakultas Adab dan Humaniora ke arah yang lebih baik,” jelasnya.

Reporter: Risman, Reza/Magang

Redaktur : Adi Permana

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas