Galeri

Gebyar Seni PSM Lepas Keberangkatan KKM

20140226_194838

PSM UIN SGD Bandung saat mementaskan kemampuan vokalnya di acara Gebyar Seni PSM sesaat sebelum pelepasan peserta KKM 2014.

SUAKAONLINE.COM – Judul lagu ‘30 Menit’ yang dipopularkan grup band Jambrud menjadi lagu pembuka acara Cofee Night Rabu, (26/2) malam. Acara yang dibuka untuk umum ini  dikhususkan untuk pelepasan peserta Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM), yang digelar diselasar Gazebo Fakultas Syariah dan Hukum. Acara ini juga sekaligus mensosialisasikan gebyar seni yang akan diselenggarakan pada bulan Mei nanti.

Rian Hajati Akbar, selaku ketua Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UIN SGD Bandung mengatakan, jika tahun sebelumnya gebyar seni bertemakan “Harmony Parahyangan”  maka untuk tahun ini gebyar seni bertemakan “Symphoria Word Cup”.

“Karena pada bulan Juni nanti akan diadakan piala dunia, maka kami ingin ikut memeriahkan,” ujar Rian.
Gebyar seni “Symphoria Word Cup” juga bertujuan untuk mensosialisasikan Hymne UIN SGD Bandung yang jarang didengar oleh mahasiswa UIN. “Maka dari itu hymne UIN menjadi lagu wajib yang dinyanyikan oleh PSM,” katanya.

Rian juga berharap, bahwa setiap jurusan harus ikut serta dan berpartisipasi dalam mengikuti perlombaan Paduan Suara se-UIN SGD Bandung. “Selain perlombaan padus diacara gebyar seni nanti akan ada perlombaan pop song yang akan memperebutkan piala Jawa Barat,” pungkas Rian.

Harapan lain terucap dari Riki Kurniawan, salah satu anggota PSM mengatakan, dengan diselenggarakan acara gebyar seni ini kita bisa saling mempererat tali kekeluargaan.
“Semoga acara gebyar seni nanti bisa berjalan dengan lancer,” pungkasnya.

Reporter : Desti Nopianti/Magang

Redaktur : Wisma Putra

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas