Advertorial

Marion Jola Meriahkan Milad Ilmu Hukum ke-21

Marion Jola tampil dalam acara Recht Party Serendipity of Law yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Hukum, di Aula Abdjan Soelaeman, Sabtu (4/5/2019). Recht Party merupakan peringatan 21 tahun berdirinya Jurusan Ilmu Hukum. (Elsa Yulandri/ Suaka

SUAKAONLINE.COM Kilau lampu warna-warni disertai suara musik yang menggema mengiringi penampilan Marion Jola di Aula Abjan Soelaeman pada Sabtu, (4/5/19). Menyambut hari jadi ke-21, jurusan Ilmu Hukum menutup rangkaian acara Recht Party tersebut dengan panggung musik yang menghadirkan penyanyi muda yang bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedy.

Dengan membawakan lagu pembuka dari Blackpink berjudul “Du du du du” yang sukses membuat Aula Abjan menggema bahkan ramai karena teriakan suara penonton. Sebelum penampilan dari guest star utama tersebut, penonton terlebih dahulu dihibur oleh penampilan dari Sunday Glory, Burock dan juga adegan teater dari Gerakan Teater Ilmu Hukum (GETIH).

Mahasiswi Hubungan Masyarakat Rizki Nursafa sangat mengapresiasi kesuksesan jurusan Ilmu Hukum yang berhasil mengundang Marion Jola. “Bagus, bisa manggil Marion Jola. Soalnya-kan Marion Jola lagi booming-boomingnya, lagi naik daun. Penampilannya pun sangat memukau dan tidak menyesal menontonnya,” pujinya.

Pendapat lain dikemukakan oleh Agung Setiawan, ia mengatakan bahwa terlalu banyaknya panitia yang bertumpuk dipintu masuk Aula Abjan sedikit mengganggu bagi pengunjung yang mau masuk. Juga pada sound sistem yang lebih keras suara alat musik dari pada suara penyanyinya, sehingga mengakibatkan suara penyanyi sedikit tersamarkan.

Ia menambahkan, bahwa akan lebih meriah kalau acaranya sampai malam. “Kan kalau misalnya di SMA aku, pensi itu sampai malam banget, terus guest star nya juga ditampilin pas malam banget. Jadi kan tambah waw acaranya tuh. Tapi kalau untuk penampilan dari Marion Jola nya sangat memuaskan,” lanjutnya.

Rangkaian perayaan Recht Party ke-21 ini telah dimulai sejak 8 April dengan mengadakan Tablig Akbar di Masjid Iqomah dengan penceramah Ust. Nur Ihsan Jundullah, LC. Kemudian diskusi publik selama dua hari, debat antar kelas, badminton antar kelas, futsal antar kelas dan ditutup dengan acara puncak konser musik.

Baca juga:  Pengumuman Kelulusan Anggota Baru LPM Suaka 2019

Dengan mengusung tema “Serendipity of Law” yang berarti Keberuntungan Untuk Hukum, perayaan ini merupakan bentuk rasa syukur jurusan Ilmu Hukum yang baru kemarin mendapatkan akreditas A dari BAN-PT dan segala pencapaian yang telah diraih oleh jurusan Ilmu Hukum setiap tahunnya. Dian Sunardi, Ketua Pelaksana acara Recht Party tersebut berharap untuk kedepannya Ilmu Hukum lebih solid lagi. “Khususnya untuk mahasiswa Ilmu Hukum bagaimana caranya bisa bersinergi lagi menguatkan satu tujuan kita. Tidak apa-apa kita berbeda-beda cara, yang penting visi kita sama untuk memajukan Ilmu Hukum, jangan dititik ketika adanya perbedaan itu saling menjatuhkan, namun ketika ada perbedaan saling dukung yang harus ditekankan.” pungkasnya.

Reporter : Fajar Hidayatullah

Redaktur : Lia Kamilah

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas