Advertorial

Fakultas Syariah dan Hukum Menggelar Acara Awarding Night

Pembukaan acara Awarding Night oleh Wakil Dekan III Fakultas Syariah dan Hukum, Dudang Gojali di Aula Perpustakaan lantai
empat, Jumat (24/5/2019). (Fajar Hidayatullah/Suaka)

ASUAKAONLINE.COM Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (Dema-FSH) mengadakan acara Awarding Night, di Aula Perpustakaan Lantai Empat, Jumat (25/5/2019). Acara Awarding Night ini merupakan sebuah bentuk penghargaan dari Dema-FSH kepada seluruh Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) , Dosen, Satpam, Staff TU dan Office Boy (OB) di lingkungan Fakultas Syariah dan Hukum.

Diawali dengan Khotmil Qur’an bersama 30 anak yatim, pembina panti asuhan Ar Rifki Panyileukan, Mujadid Halim menyatakan bersyukur dengan diundangnya anak-anak yatim menjadi bagian untuk ikut memeriahkan acara tersebut.

“Alhamdulillah bisa menjadi suatu motivasi bagi anak-anak juga dan bisa jadi amal jariah untuk yang memberikan santunan kepada anak didik kami dan selebihnya mudah-mudahan diganti dengan yang terbaik oleh Allh SWT,” ucapnya.

Ia berharap untuk kedepannya, Dewan Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum lebih sering lagi dalam mengadakan acara-acara yang berkaitan dengan kegiatan sosial dan juga Fakultas Syariah dan Hukum menjadi fakultas terbaik di UIN Bandung.

Dimalam harinya acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada beberapa nominasi yang terpilih. Salah satu penghargaan didapatkan oleh jurusan Perbandingan Mazhab dan Hukum dengan nominasi Penghargaan Bidang Seni HMJ Terbaik se-ruang lingkup Fakultas Syariah dan Hukum.

Sekretaris Bidang Seni HMJ Perbandingan Mazhab dan Hukum, Rifki Kidin, mengapresiasi dengan adanya penyelenggaraan Awarding Night ini. Menurutnya acara tahun ini merupakan acara paling meriah dari tahun sebelumnya. “Alhamdulillah sekarang acaranya lebih meriah lagi, terus banyak delegasi dari tiap HMJ nya,” ujarnya.

Kedepannya, ia mengharapkan agar acara dari Dema FSH semakin banyak lagi dan semakin membuat harum nama Fakultas Syariah dan Hukum ditataran kampus UIN SGD Bandung. ”Apa lagi ini akan ada regenerasi lagi. Semoga acara seperti ini semakin sering lagi, terus banyak kegiatan sosial yang berdampak baik.” pungkasnya.

Baca juga:  Pembagian Almamater dan Sertifikat PBAK Dijadwalkan Tuntas Bulan Ini

Adapun penghargaan yang diberikan adalah untuk nominasi dosen teladan, mahasiswa teladan, pemberian penghargaan kepada staf Tata Usaha dan OB. Nominasi bidang HMJ PAO, PI, Kode Etik terbaik, HMJ terbaik, dan penghargaan kepada bidang Dema-FSH terbaik dan pengurus Dema-FSH terbaik.

Reporter : Fajar Hidayatullah

Redaktur : Lia Kamilah

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas