Galeri

Ini Alasan Rektor Jarang Hadir di Kampus

1 (17)

Rektor UIN SGD Bandung, Deddy Ismatullah (kedua kanan).
Foto: Wisma Putra/Suaka

 

SUAKAONLINE.COM – Rektor UIN SGD Bandung, Deddy Ismatullah mengaku lebih sering menghadiri kegiatan di luar kampus daripada di kampus. Ia berasalan, banyak kegiatan di luarnya itu untuk lebih mengenalkan dan memajukan nama UIN SGD Bandung di dunia luar.

“Saya punya tujuan untuk mengembangkan UIN di luar. Saya sudah sampaikan permohonan maaf saya di Rapat Pimpinan, kalau saya jarang hadir,” ujar Deddy dalam acara Audiensi dengan Rektor Mengenai Gedung Student Center, di meeting room, Gedung Student Center UIN SGD Bandung, Rabu (5/3).

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya di hadapan para peserta acara audiensi yang dihadiri perwakilan Organisasi Kemahasiswaan Intra Kampus jika ada suatu kegiatan yang mengundang rektor, dan rektor tak bisa hadir.

“Bukan berarti saya tak mau ikut acara, kalau masalah kehadiran, sebenarnya sudah cukup diwakilkan oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan,” katanya.

Dalam acara tersebut, selain membahas mengenai permohonan maafnya, rektor pun membuka sesi pertanyaan bagi Organ Intra kampus yang memiliki keluhan mengenai fasilitas yang masih kurang. Selain itu, dalam acara tersebut rektor memberikan kabar gembira kepada mahasiswa yang akan menggunakan fasilitas bus UIN SGD Bandung untuk kegiatan yang memerlukan transportasi.

“Mahasiswa tak harus bayar pemakaian bus,” tegas rektor sambil disambut riuh tepuk tangan dari peserta.

Reporter : Adi Permana/Suaka

Redaktur : Wisma Putra

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas