Galeri

Pesta Buku Bandung Ditutup Penampilan Humaira

1622161_752247501460153_576263335_n

Grup musik Humaira saat tampil di acara penutupan Pesta Buku Bandung 2014 di landmark Braga, Rabu (5/3) malam.
Foto: Fitri Febriani/Magang

SUAKAONLINE.COM, BANDUNG — Grup musik Humaira tampil dalam acara penutupan Pesta Buku Bandung yang digelar di landmark Braga, Bandung, Rabu (5/2). Tepuk tangan pengunjung sontak riuh ketika grup musik yang beranggotakan tiga orang itu menyanyikan lagu Perahu Kertas yang dipopulerkan oleh Maudi Ayunda.

“Keren, sebagai mahasiswa UIN aku ikut bangga liat Humaira tampil di acara ini,” komentar salah satu peserta dari mahasiswa Jurnalistik UIN SGD Bandung yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sementara Hanum, pengunjung dari Jawa Tengah pun ikut berkomentar atas penampilan Humaira. “Meskipun tadi sesudah tampil vokalis kurang vit tapi keren penampilannya,” katanya.

Apresiasi lain datang dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. “Bagus sekali penampilannya, tapi sayang Uchi sakit, padahal saya menunggu penampilan selanjutnya,” ujar Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan.

Ihwal penampilan yang kurang maksimal, grup musik yang semuanya berasal dari jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) UIN SGD Bandung tersebut mengungkapkan alasannya. Menurut Salma, Gitaris Humaira, penampilannya kurang maksimal karena kehujanan diperjalanan menuju lokasi.

“Kami ingin menampillkan yang maksimal, tapi tadi menuju ke sini (Pesta Buku) kita naik motor kehujanan, jadi kurang vit,” tuturnya.

Sementara menurut Vokalis Humaira, Uchi mengungkapkan, bahwa penampilannya kurang vit karena beberapa hari kemarin terserang flu. “Suaranya serak juga, jadi tak bisa maksimal dalam penampilan,” ujarnya.

Reporter : Fitri Febriani/Magang

Redaktur : Adi Permana

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas