Kampusiana

Rektor : Peminjaman Bus UIN Bandung Gratis

1 (23)

Rektor UIN SGD Bandung, Deddy Ismatullah (kanan) saat mengunjungi Koperasi Mahasiswa di Gedung Sudent Center, Jumat (7/3). Dalam kunjungannya tersebut, rektor mentraktir sejumlah mahasiswa yang kebetulan ada di kantin Kopma.
Foto: Wisama Putra/Suaka

 

SUAKAONLINE.COM — Rektor UIN SGD Bandung, Deddy Ismatullah, memberi kabar gembira kepada mahasiswa yang akan menggunakan fasilitas bus untuk kegiatan yang memerlukan transportasi. Ia menegaskan bahwa peminjaman bus dapat dipergunakan secara gratis.

Hal tersebut diungkapkan rektor dalam acara Audiensi dengan Rektor mengenai tata kelola Gedung Student Center, di meeting room, Gedung Student Center UIN SGD Bandung, Jumat (7/3). Menurutnya, mahasiswa jangan dibebankan dengan biaya peminjaman bus. “Kalau perlu digratiskan. Jangan membani mahasiswa yang banyak pengeluarannya,” ujarnya,

Deddy pun mengungkapkan biaya yang dikenakan kepada mahasiswa untuk meminjam bus merupakan hal yang tidak benar. Kalaupun di tarik biaya hanya untuk biaya supir dan solar saja.

Lebih lanjut Deddy menegur Fathurjaman, Kepala Bagian Umum UIN SGD Bandung yang menurutnya lalai mengenai bus yang harus disewa mahasiswa. “Ini gimana pak kabag umum, masa mahasiswa suruh bayar, jangan gitu lah,” tegurnya.

Namun, Deddy pun mengembalikan lagi masalah bus ini pada peraturan yang berlaku. “Kita lihat saja peraturannya seperti apa, saya pribadi tetap menginginkan bus tersebut gratis,” pungkasnya.

Reporter : Robby Darmawan/Magang

Redaktur : Adi Permana

 

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas