Galeri

Dahlan Iskan Janji Akan Hijaukan Kampus UIN Bandung

dahlan iskan

Menteri BUMN Dahlan Iskan menutup kepalanya dengan jaket karena kepanasan saat berjalan kaki menuju Fakultas Saintek UIN SGD Bandung. Ia kepanasan karena kurangnya pepohonan yang ada di kampus, Selasa (11/3). Foto: Wisma Putra/Suaka

SUAKAONLINE.COM — Tepat pukul 10.00, rombongan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), termasuk Dahlan Iskan, tiba di Kampus UIN SGD Bandung. Kedatangan mereka untuk menjadi pemateri pada kegiatan kuliah umum yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (SMF-Saintek), di Aula Fakultas Saintek, Selasa (11/3).

Dekan Fakultas Saintek, Subandi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dahlan Iskan yang menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk menghadiri dan menjadi pemateri pada kuliah umum tersebut.

Sementara Dahlan Iskan mengatakan permohonan maafnya karena baru bisa menyempatkan hadir. ”Maaf, saya baru bisa hadir, belakangan ini saya harus menghadiri sidang kabinet kemarin ada panggilan dari presiden,” ungkapnya memulai pembicaraan.

Dalam sambutannya, Menteri BUMN tersebut mengatakan, bahwa gedung di kampus UIN SGD Bandung megah, hanya saja kondisinya gersang. Ia menjanjikan ahli pohon yang akan  menangani rencana penanaman pepohonan di kampus, pernyataan tersebut disambut sorakan gembira oleh peserta yang mayoritas dari Fakultas Saintek.

Kegiatan yang hanya berlangsung satu jam tersebut dimanfaatkan oleh Dahlan untuk berinteraksi langsung dengan mahasiswa. Lima mahasiswa maju ke podium untuk mengutarakan pertanyaan mereka masing-masing dan dijawab langsung oleh Dahlan. Kegiatan tersebut berakhir satu jam kemudian.

Reporter : Isthiqonita/Magang

Redaktur : Adi Permana

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas