Galeri

Rektor : Mahasiswa UIN Harus Mengenal Musik Derah

SUAKAONLINE.COM – Pada pembukaan acara Dema on The Month, Deddy Ismatullah, Rektor UIN SGD Bandung mengungkapkan harapannya pada mahasiswa agar menjadikan acara ini sebagai kegiatan positif.

Kegiatan ini harus menjadi ajang pembangunan. Saya kira bakat-bakat mahasiswa UIN Bandung tidak turun. “Bakat ini harus terus mereka kembangkan,” ujar Deddy, Rabu  (19/14).

Selain itu Deddy meminta kepada Ali Ramdani Wakil Rektor III, untuk mengembangkan musik daerah di lingkuang UIN Bandung, karena musik UIN Bandung diakui oleh Departemen Agama. “Bukan hanya UIN Jakarta yang memiliki musik terkenal, tapi UIN Bandung juga harus memilikinya,” tambahnya.

Ucapan yang sama dikatakan oleh Deddy “Bukan hanya UIN Jakarta yang memiliki Wali, UIN Bandung juga harus miliki, yaitu Sunan.”

Selain Deddy,  harapan lain dikatakan Fahru Rozi, selaku Ketua Umum Dewan Mahasiswa UIN SGD Bandung, “ Seperti yang Rektor ungkapkan, saya juga berharap agar acara ini setiap tahunnya akan dilaksanakan oleh adik-adik kami.” tururnya ketika ditemui disela-sela acara pembukaan Dema on The Month.

Repporter : Imas, Anne/Maggang

Redaktur : Wisma Putra

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas