Kampusiana

Semarak Bidik Misi Perkuat Silaturahmi

SUAKAONLINE.COM – Acara Semarak Bidik Misi yang diselenggarakan pada Sabtu (22/03) di Aula UIN SGD Bandung  berlangsung cukup meriah meskipun  tidak semua peserta hadir.

Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara penerima beasiswa Bidik Misi UIN SGD Bandung dari tahun 2010 sampai 2013.

“Tujuan kami mengadakan Semarak Bidik Misi ini untuk memperkuat dan memperkokoh silaturahmi di antara kami sebagai penerima Bidik Misi di kampus ini, karena Bidik Misi di UIN SGD ini beda dengan universitas lain, di UIN penerima Bidik Misi ada angkatan nya, “ ujar Anwar mahasiswa jurusan perbandingan madzhab dan hukum selaku ketua pelaksana acara.

Di samping itu salah satu peserta acara Semarak Bidik Misi, Nurul Fatimah juga mengatakan bahwa acara tersebut sebagai salah satu bukti bahwa penerima Bidik Misi itu ada gerakannya tidak hanya menerima uang dari pemerintah saja.

“Sebenarnya acara ini juga untuk memperlihatkan  kepada pemerintah terhadap apa ynag mereka beri kepada kita penerima Bidik Misi, agar kita tidak dinilai menerima uangnya saja,“  ujarnya.

Dalam rangkaian acara tersebut diadakan berbagai lomba untuk peserta Bidik Misi , di antaranya lomba puisi, lomba cipta jingle Bidik Misi, lomba futsal dll. Terkecuali untuk lomba karya tulis, yang akan diadakan pada tanggal 29/03 pesertanya diperbolehkan dari luar mahasiswa yang tidak menerima Bidik Misi.

Reporter : Fitri P, Restia/Magang

Redaktur : Adi Permana

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas