Galeri

Suryadharma Ali Resmikan Gedung Baru UIN Bandung

Ibn Ghifari

(Foto: Facebook.com/Sunan Gunung Djati)

SUAKAONLINE.COM — Menteri Agama Republik Indonesia, Suryadharma Ali meresmikan gedung baru UIN SGD Bandung. Selain peresmian, kahadiran Menag juga sebagai pembukaan Rapat Kerja (Raker) UIN SGD Bandung 2014.

Dengan memukul palu sidang sebanyak tiga kali dan menandatangani prasasti sebagai simbolis, Suryadharma Ali resmikan 11 gedung baru UIN SGD Bandung. Dalam sambutannya, ia turut melontarkan rasa terima kasih kepada pemerintah yang terus berupaya mendukung program Kementrian Agama dalam meningkatkan pembangunan Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

Selain itu, Suryadharma Ali mengharapkan dengan terus adanya pembangunan yang lebih baik bisa bermanfaat  bagi seluruh civitas akademika untuk meningkatkan kualitas UIN tidak hanya dalam tataran nasional tetapi juga internasional.

Ia menambahkan, tidak cukup dengan gedung yang baru sebagai sarana, melainkan harus diimbangi dengan meningkatkan proses belajar mengajar.

“Semoga prestasi yang sudah dicapai terus ditingkatkan, dan tidak hanya mengatasnamakan Islam sebagai benteng UIN melainkan tetap menjaga kemurnian agama Islam. Serta melahirkan lulusan yang berkualitas tinggi yang akan menjadikan UIN sebagai pusat peradaban Islam,” tandasnya, Rabu (26/4).

Reporter : Imas, Indah/Magang

Redaktur : Adi Permana

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas