Lintas Kampus

Mahasiswa UIN Bandung Jadi Ketua Forum Bidikmisi se-Bandung Raya

Suasana-saat-pemilihan-ketua-baru-FBM-se-Bandung-Raya-Minggu-20-Arpil-2014

(Foto: Risman Ginarwan/Magang)

SUAKAONLINE.COM, BANDUNG — Silaturahim Akbar Forum Bidikmisi se-Bandung Raya yang ke-2 mengundang 10 universitas se-Bandung Raya untuk memilih kepengurusan yang baru pada Minggu (20/4) di Auditorium IPTEK Kampus ganesha ITB.

Di antara 10 universitas tersebut yakni; UPI, UNPAD, UIN SGD Bandung, ITB, UNPAS, POLMAN, POLBAN, UNIKOM, Universitas Telkom, dan STSI. Setiap kampus mengirimkan satu orang delegasi. Namun, Universitas Telkom dan STSI tidak menghadiri acara ini.

Di acara tersebut terpilih ketua baru Forum Bidikmisi (FBM) se-Bandung Raya periode 2014-2015, yakni Salim Machfud, mahasiswa Bidikmisi UIN SGD Bandung tahun 2012.

“Ini sebenarnya baru langkah awal untuk menggapai tujuan, visi dan misi. Saya akan berikan yang terbaik untuk organisasi yang berbasis keluarga ini. Karena saya meyakini bahwa Bidikmisi adalah rumah yang perlu diperjuangkan,” jelasnya kepada Suaka.

Menurut Mariatul Qibtiah, penerima Bidikmisi UPI tahun 2010 berharap kepada FBM se-Bandung Raya ini supaya terus konsisten dan terjaga eksistensinya.

“Lanjutkan kembali forum ini dan semoga bisa meneruskan perjuangan untuk membentuk eksistensi forum” jelasnya yang juga sebagai pengurus demisioner.

Dibentuknya kepengurusan FBM se-Bandung Raya ini bermaksud untuk lebih merekatkan kebersamaan sesama mahasiswa penerima Bidikmisi berada di daerah Bandung Raya. Dari struktur pengurusnya sendiri terdiri dari 10 universitas yang berdomisili di sekitar Bandung Raya juga terdaftar sebagai universitas yang menerima Bidikmisi.

Reporter : Risman Ginarwan/Magang

Redaktur : Adi Permana

1 Comment

1 Comment

  1. Fallahabsurditas

    1 Juni 2012 at 06:03

    perspektif subjektivitas berdasarkan bacaan saya sendiri, tulisan ini masih banyak yang bolong, dan bias,, Selain daripada itu, saya menemukan satu hal yang baru,,,!! terima kasih,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas