Terkini

Kopma Pindah di Tadikapuri

Rencana renovasi lampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung, berdampak pada seluruh instansi civitas akademik. Koperasi Mahasiswa (Kopma) salah satu UKK/UKM yang terkena dampak dari renovasi tersebut. “Pada akhir Februari ini rencananya kita akan pindah tempat Tadiikapuri ruangannya, 31/01, tempat kuliah mahasiswa Fakultas Syariah.”ujar Uli Ketua Kopma (31/1).

Setelah turunnya surat instruksi rektor, mengenai pemindahan lokasi sementara tempat perkuliahan sekertariat dan instansi lainnya. Seluruh civitas akademik sudah mulai berbenah diri. Persiapan pemindahan Kopma sudah dimulai sejak beberapa hari lalu. Ini terlihat dari sebagian lemari penjualan mini market kopma yang sudah kosong. Tahap tersebut dilaksanakan agar memudahkan saat perpidahan dan barang tidak expire.

Akibat dari renovasi tersebut sudah terlihat dari beberapa bulan kebelakang dari omzet penjualan, “Sebelum adanya pembangunan ini omzet penjualan sampai perharinya sampai  7 juta, sedangkan sekarang hanya berkisar 1 smapai 2 juta. Di tempat kami yang baru, juga diperkirakan akan seperti itu.”ucapnya.

Uli menuturkan keluhannya terhadap sekertariat nanti, “saya masih bingung dengan masalah lokasi sekretariat. Saya dan pengurus lainnya masih menunggu kebijakan dari atas. Namun harapannya, lokasinya berdekatan dengan mini market biar ga ribet.[]Fauzan, Riza/Suaka

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas