Kampusiana

Beasiswa DIPA Sudah Mulai Disalurkan

Beasiswa DIPA UIN SGD Bandung

Dok. Net

SUAKAONLINE.COM — Beasiswa Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) sudah mulai disalurkan ke tiap-tiap fakultas  yang ada di UIN SGD Bandung, sejak Senin (28/4). Hal itu disampaikan oleh Asep Saepudin selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan saat ditemui di kantornya, Kamis (24/4).

Asep menjelaskan bahwa tahun ini hanya akan diperuntukan untuk 3900 mahasiswa, dengan besaran masing – masing mendapatkan Rp. 1,2 juta permahasiswa.

Adapun persyaratan penerima beasiswa untuk tahun ini yaitu, transkrip nilai, surat keterangan tidak mampu dari tingkat kelurahan / desa tempat tinggal, surat keterangan sedang tidak menerima beasiswa.

“Beasiswa sudah ada dari Kemenag untuk direalisasikan, tetapi beasiswa ini hanya diperuntukan untuk mahasiswa yang kurang mampu saja,” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ali Ramdani, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan. Menurutnya, beasiswa DIPA tahun ini hanya diperuntukan untuk mahasiswa kurang mampu. “ Hal ini dibuktikan dengan adanya surat keterangan tidak mampu (SKTM),” katanya,  jum’at (25/04)

Ali juga berharap, “Pembagian beasiswa tahun ini tepat pada sasarannya, dan penggunaannya sesuai dengan peraturan.”

Reporter : M Ilham, Robby Darmawan/Magang

Redaktur : Adi Permana

4 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas